RendezVous

Forum for exclusive community
 
HomeHome  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log in  

Share | 
 

 nanya apa jawab apa??

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
AuthorMessage
::Lil_twinz::
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 66
Location : 雅加达
Job/hobbies : 看电影
Registration date : 2008-12-14

PostSubject: Re: nanya apa jawab apa??   Wed Dec 31, 2008 7:57 am

iket, tendang, kurung di gudang,, n kita semua langsung pegi ke bali...

kalo bang yos gak pake jilbab, rambutnya seberapa yah??
Back to top Go down
View user profile
Jcon
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 55
Age : 26
Location : planet bumi
Job/hobbies : gambar, maen, tidur, napas
Humor : nyenyenyenyenye
Registration date : 2008-12-22

PostSubject: Re: nanya apa jawab apa??   Wed Dec 31, 2008 9:25 am

rambutnya afro kale kekekeke.. afro
kok jadi Bang Yos molo yah???

klo bang yos jd guru, mata plajaran apa yang bakalan diajarin ama dia?
Back to top Go down
View user profile http://poporokuriphoka.deviantart.com
ReNai
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 47
Age : 26
Location : the Carbonita City
Job/hobbies : ngerusuh. \('o')/
Humor : (@_____@?)
Registration date : 2008-12-15

PostSubject: Re: nanya apa jawab apa??   Wed Dec 31, 2008 9:37 am

mata pelajaran ketidakmanusiaan.

Pemilu 2009 Bang Yos milih partai apa ya?

-Na"-
Back to top Go down
View user profile http://www.yahoo.com
dchi
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 66
Age : 25
Location : jakarta
Job/hobbies : student
Humor : love is a mirage
Registration date : 2008-12-23

PostSubject: Re: nanya apa jawab apa??   Wed Dec 31, 2008 11:43 am

partai mana juga yg minat ma dy??? tongue

kenapa qta jd ngomongin bang yos???
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/home.php?
reisconrad
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 196
Age : 27
Location : Indo
Job/hobbies : mahasiswi DKV yg hobi gambar, nulis cerita & tidur...
Humor : Nyaaa~!
Registration date : 2008-12-18

PostSubject: Re: nanya apa jawab apa??   Wed Dec 31, 2008 9:09 pm

karena...mana w tau (maap br nimbrung)
kenapa tahun baru ini koq kykny sepi bgt yah? Hixz!
Back to top Go down
View user profile http://reisconrad.deviantart.com
dchi
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 66
Age : 25
Location : jakarta
Job/hobbies : student
Humor : love is a mirage
Registration date : 2008-12-23

PostSubject: Re: nanya apa jawab apa??   Thu Jan 01, 2009 7:44 am

karena dirimu dan kekasih begitu jauh terpisah tongue tongue tongue

kalo ternyata bang yos itu sodara u yg ud lama terpisah u bakal ngapain??
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/home.php?
Humble89
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Male Number of posts : 63
Age : 27
Location : Jakarta
Job/hobbies : ketawa
Humor : kentut dulu ahh
Registration date : 2008-12-15

PostSubject: Re: nanya apa jawab apa??   Thu Jan 01, 2009 8:21 am

bakal bilang sama dokter, "dok, tolong palsuin donk hasil tes dna saya sama si bang yos ini. saya ngga mau jadi sodaranya." kalo lue tiba2 jadi autis, kira2 apa yang bakal lue pikirin?
Back to top Go down
View user profile http://www.yahoo.com
reisconrad
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 196
Age : 27
Location : Indo
Job/hobbies : mahasiswi DKV yg hobi gambar, nulis cerita & tidur...
Humor : Nyaaa~!
Registration date : 2008-12-18

PostSubject: Re: nanya apa jawab apa??   Thu Jan 01, 2009 11:09 am

W bakal memikirkan dunia w sendiri ahahahahahaha...dengan karakter2 anime favorit w... *autis mode: ON*

Klo u masuk k fim SAW gmn?
Back to top Go down
View user profile http://reisconrad.deviantart.com
::Lil_twinz::
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 66
Location : 雅加达
Job/hobbies : 看电影
Registration date : 2008-12-14

PostSubject: Re: nanya apa jawab apa??   Fri Jan 02, 2009 9:22 am

gw keluar lagi...keluar dr TV...

kalo loe masuk film SAW tapi gak boleh kluar, apa yg loe lakuin??
Back to top Go down
View user profile
Jcon
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 55
Age : 26
Location : planet bumi
Job/hobbies : gambar, maen, tidur, napas
Humor : nyenyenyenyenye
Registration date : 2008-12-22

PostSubject: Re: nanya apa jawab apa??   Fri Jan 02, 2009 10:03 am

tetep maksa keluar.

mau apa kita di tahun 2009?
Back to top Go down
View user profile http://poporokuriphoka.deviantart.com
reisconrad
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 196
Age : 27
Location : Indo
Job/hobbies : mahasiswi DKV yg hobi gambar, nulis cerita & tidur...
Humor : Nyaaa~!
Registration date : 2008-12-18

PostSubject: Re: nanya apa jawab apa??   Sat Jan 03, 2009 3:53 am

W mau...MENGUASAI DUNIA Gyahahahahahahahaha *ketawa ala pahlawan bertopeng* (Sherine pun ditimpukin rame2 buat jawaban 'ngaco'nya itu)

Gaklah, jadi org yg lebih baik lagi ditahun ini. lol!

Klo besok salah satu impian u terwujud gmn?
Back to top Go down
View user profile http://reisconrad.deviantart.com
Olyn
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 154
Age : 26
Location : Jakarta, Indonesia
Job/hobbies : Art & Design student
Humor : he? O.o
Registration date : 2008-12-22

PostSubject: Re: nanya apa jawab apa??   Sat Jan 03, 2009 9:18 am

gw bakal loncat2an girang kayak orang gila sambil teriak2 en nyanyi2 lol!


kalo u digodain 'cewe2' di taman lawang, ap yg bakal u lakuin?
Back to top Go down
View user profile http://fortranica.deviantart.com/
ReNai
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 47
Age : 26
Location : the Carbonita City
Job/hobbies : ngerusuh. \('o')/
Humor : (@_____@?)
Registration date : 2008-12-15

PostSubject: Re: nanya apa jawab apa??   Sat Jan 03, 2009 10:11 am

awalnya mengerling trus mengedipkan sebelah mata sambi berkata : "yuk! sama ekke!"

klo pas lo bangun lo ternyata gag dikamar & lo ada di emper toko gimana?
Back to top Go down
View user profile http://www.yahoo.com
Jcon
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 55
Age : 26
Location : planet bumi
Job/hobbies : gambar, maen, tidur, napas
Humor : nyenyenyenyenye
Registration date : 2008-12-22

PostSubject: Re: nanya apa jawab apa??   Sat Jan 03, 2009 11:02 am

bahagia karena toko itu adalah toko pengabul keinginan gratis, no bayar.

klo lu bs berjabatan ama SBY, mo ngomong apa ke dia?
Back to top Go down
View user profile http://poporokuriphoka.deviantart.com
::Lil_twinz::
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 66
Location : 雅加达
Job/hobbies : 看电影
Registration date : 2008-12-14

PostSubject: Re: nanya apa jawab apa??   Sat Jan 03, 2009 12:23 pm

selamat taon baru pak!

kalo loe dikurung digudang seharian, apa yg loe lakuin sama kecoa yang ada di sana??
Back to top Go down
View user profile
ReNai
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 47
Age : 26
Location : the Carbonita City
Job/hobbies : ngerusuh. \('o')/
Humor : (@_____@?)
Registration date : 2008-12-15

PostSubject: Re: nanya apa jawab apa??   Sat Jan 03, 2009 2:01 pm

maen petak umpet.
*klo bisa siyh jungkat-jungkit / congklak*

klo punya 8 sapi mau diapain?
Back to top Go down
View user profile http://www.yahoo.com
Olyn
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 154
Age : 26
Location : Jakarta, Indonesia
Job/hobbies : Art & Design student
Humor : he? O.o
Registration date : 2008-12-22

PostSubject: Re: nanya apa jawab apa??   Sat Jan 03, 2009 2:41 pm

gw ternakin, lumayan ga perlu beli susu ama daging lagi lol!



kalo lu pas bgn tidur lu nyadar kl trnyata u diculik alien, ap yg bkl u lakuin?
Back to top Go down
View user profile http://fortranica.deviantart.com/
fann
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 41
Age : 27
Location : jakarta
Job/hobbies : boboooo
Humor : swt
Registration date : 2008-12-14

PostSubject: Re: nanya apa jawab apa??   Sun Jan 04, 2009 11:04 pm

gw tendang aliennya..gw ambil ufonya..mayan bisa djual..hahhaha...

kalo ada kecoa nemplok di mulut lo gmana??
Back to top Go down
View user profile
dapitocir
Momod
Momod


Male Number of posts : 282
Age : 26
Location : C:\\\\Tangerang\\\\Ciledug\\\\sumpek
Job/hobbies : gitar, fotografi, baca.
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: nanya apa jawab apa??   Mon Jan 05, 2009 1:06 am

fann wrote:
gw tendang aliennya..gw ambil ufonya..mayan bisa djual..hahhaha...

kalo ada kecoa nemplok di mulut lo gmana??

masukin ke lidah, trus di emut2 ampe nikmat baru dikunyahh.. *super najisss* pale

kalo ada duit di jalan apa yang lu lakuin?? *ga ada pertanyaan lagi T.T*
Back to top Go down
View user profile
reisconrad
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 196
Age : 27
Location : Indo
Job/hobbies : mahasiswi DKV yg hobi gambar, nulis cerita & tidur...
Humor : Nyaaa~!
Registration date : 2008-12-18

PostSubject: Re: nanya apa jawab apa??   Mon Jan 05, 2009 4:19 am

Kacangin aja...(lha, org itu bukan duitny w koq...)

kenapa co itu bener2 misterius?
Back to top Go down
View user profile http://reisconrad.deviantart.com
dchi
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 66
Age : 25
Location : jakarta
Job/hobbies : student
Humor : love is a mirage
Registration date : 2008-12-23

PostSubject: Re: nanya apa jawab apa??   Mon Jan 05, 2009 8:40 am

soale gw bnr2 g mw plg dr jambi
Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad




tempat plg pw d seantero rmh tu dmn??
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/home.php?
Olyn
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 154
Age : 26
Location : Jakarta, Indonesia
Job/hobbies : Art & Design student
Humor : he? O.o
Registration date : 2008-12-22

PostSubject: Re: nanya apa jawab apa??   Mon Jan 05, 2009 12:10 pm

kamar gw! fufufufu XD



kl misalny u jd artis, u mo jd sapa?
Back to top Go down
View user profile http://fortranica.deviantart.com/
dapitocir
Momod
Momod


Male Number of posts : 282
Age : 26
Location : C:\\\\Tangerang\\\\Ciledug\\\\sumpek
Job/hobbies : gitar, fotografi, baca.
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: nanya apa jawab apa??   Mon Jan 05, 2009 1:33 pm

gw mau jadi jimmy hendrix.. hell yeahhh.. Cool

kalo lu jadi bagian tubuh lu mau jadia apa? knp?
Back to top Go down
View user profile
dchi
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 66
Age : 25
Location : jakarta
Job/hobbies : student
Humor : love is a mirage
Registration date : 2008-12-23

PostSubject: Re: nanya apa jawab apa??   Tue Jan 06, 2009 4:19 am

mau jd mulut biar mkn trus!!!
tongue

kalo u jd vampir sapa yg pertama mau u gigit??
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/home.php?
::Lil_twinz::
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 66
Location : 雅加达
Job/hobbies : 看电影
Registration date : 2008-12-14

PostSubject: Re: nanya apa jawab apa??   Wed Jan 07, 2009 11:32 am

edward cullen...ahhhhhh.... Embarassed

kalo edward cullen gigit loe, apa yg loe lakuin??
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: nanya apa jawab apa??   Today at 12:06 am

Back to top Go down
 
nanya apa jawab apa??
View previous topic View next topic Back to top 
Page 4 of 5Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
 Similar topics
-
» Tips membuat aquascape

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
RendezVous :: Entertainment :: Joke's & Love Story-
Jump to: