RendezVous

Forum for exclusive community
 
HomeHome  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log in  

Share | 
 

 nanya apa jawab apa??

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
AuthorMessage
princesasonia



Female Number of posts : 3
Age : 26
Location : jakarta
Job/hobbies : lalala
Humor : hahahha
Registration date : 2008-12-18

PostSubject: nyet   Thu Dec 18, 2008 7:14 am

apa bedanya banci sama bencong??

pacaran beda agama ato seagama?
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/profile.php?id=1130672631#/profile.php?i
Snoopy
Admin
Admin


Male Number of posts : 119
Age : 26
Location : Indonesia
Job/hobbies : Licking Ice Cream
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: nanya apa jawab apa??   Thu Dec 18, 2008 7:19 am

Mao seagama ato gk seagama kek yang pasti pacaran sama lawan jenis bukan sesama jenis ^^

kamu pergi aku cari , kamu tidur aku temenin, kamu makan aku suapin , kamu ilang aku .........????
Back to top Go down
View user profile http://rendezvous.forumakers.com
R
Momod
Momod


Male Number of posts : 129
Age : 26
Location : di situ
Job/hobbies : gitu
Humor : ah gak penting lah ini
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: nanya apa jawab apa??   Thu Dec 18, 2008 10:30 am

seneng, abis kamu ngerepotin aja kemana2 mesti ditemenin.

misalnya lu dikasi satu kesempatan ngidupin orang mati dari kubur, sapa yang lu mo idupin dan kenapa?
Back to top Go down
View user profile
dapitocir
Momod
Momod


Male Number of posts : 282
Age : 26
Location : C:\\\\Tangerang\\\\Ciledug\\\\sumpek
Job/hobbies : gitar, fotografi, baca.
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: nanya apa jawab apa??   Thu Dec 18, 2008 1:50 pm

R wrote:
seneng, abis kamu ngerepotin aja kemana2 mesti ditemenin.

misalnya lu dikasi satu kesempatan ngidupin orang mati dari kubur, sapa yang lu mo idupin dan kenapa?

freddy mercuri.. soalnya suaranya ga ada yang bisa ngalahinn.. hahahah..

pilih mana, mati gara2 kecelakaan, ato mati gara2 penyakit keras yang udah parah kaya diabetes jantung flu burung dkk?? *ekstrim*
Back to top Go down
View user profile
karin
Kepompong
Kepompong


Female Number of posts : 26
Age : 26
Location : indo0o
Registration date : 2008-12-14

PostSubject: Re: nanya apa jawab apa??   Thu Dec 18, 2008 8:07 pm

kyna klo dari penyakit keras lebih keren
*amid2!!*

taon baruan rayain dmn n ngapain??
Back to top Go down
View user profile
::Lil_twinz::
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 66
Location : 雅加达
Job/hobbies : 看电影
Registration date : 2008-12-14

PostSubject: Re: nanya apa jawab apa??   Thu Dec 18, 2008 10:23 pm

maen kembang api di lapangan terbuka. bli kembang api nya yg jutaan. tapi bukan gw yg beli.
hahahhaa....

kalo kita dihina orang enknya tuh orang diapain?
Back to top Go down
View user profile
fann
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 41
Age : 27
Location : jakarta
Job/hobbies : boboooo
Humor : swt
Registration date : 2008-12-14

PostSubject: Re: nanya apa jawab apa??   Fri Dec 19, 2008 8:13 am

diludahin aja,,,
wkwkw...
apa yg lo lakuin biar global warming ga makin parah?
Back to top Go down
View user profile
kepin
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Male Number of posts : 69
Age : 26
Location : Studentenheim
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: nanya apa jawab apa??   Fri Dec 19, 2008 10:51 am

balik ke jaman bahala.....

mapsud loowhh??


lol!
Back to top Go down
View user profile
ivan
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Male Number of posts : 46
Age : 26
Location : Juakuarta donk tepatnya d duri kepa! hwhw...
Registration date : 2008-12-14

PostSubject: Re: nanya apa jawab apa??   Fri Dec 19, 2008 12:39 pm

eh w ada 1 n
pin apa yg isa idup
tp kecil
hayo paan t?



clue lagi : dy dolo demennya ma mobil trz pindah haluan k pesawat terbang


hayo tebak smwna
hwhw...
Back to top Go down
View user profile
dapitocir
Momod
Momod


Male Number of posts : 282
Age : 26
Location : C:\\\\Tangerang\\\\Ciledug\\\\sumpek
Job/hobbies : gitar, fotografi, baca.
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: nanya apa jawab apa??   Fri Dec 19, 2008 1:18 pm

ivan wrote:
eh w ada 1 n
pin apa yg isa idup
tp kecil
hayo paan t?



clue lagi : dy dolo demennya ma mobil trz pindah haluan k pesawat terbang


hayo tebak smwna
hwhw...

kepin lah.

pilih mana?? pasangan hidup cantik/ganteng tapi miskin ato pasangan hidup ga menarik tapi tajir mampuss??
Back to top Go down
View user profile
::Lil_twinz::
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 66
Location : 雅加达
Job/hobbies : 看电影
Registration date : 2008-12-14

PostSubject: Re: nanya apa jawab apa??   Fri Dec 19, 2008 9:51 pm

pilih yg lumayan ganteng n lumayan tajir,,, lol!

kalo loe dikasi ksempatan balik ke masa lalu, loe mo balik ke masa yg mana??
Back to top Go down
View user profile
karin
Kepompong
Kepompong


Female Number of posts : 26
Age : 26
Location : indo0o
Registration date : 2008-12-14

PostSubject: Re: nanya apa jawab apa??   Sat Dec 20, 2008 12:06 pm

SMA!!
wahh bnyk kejadian yg gw seselin Crying or Very sad


pilih onion head ato yoyocici?
Back to top Go down
View user profile
::Lil_twinz::
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 66
Location : 雅加达
Job/hobbies : 看电影
Registration date : 2008-12-14

PostSubject: Re: nanya apa jawab apa??   Mon Dec 22, 2008 4:20 am

pilih si yoyo aja deh yg di rcti,, hahahaha,,,
gak ngerti,,,, lol!

pilih malem ato siang??
Back to top Go down
View user profile
reisconrad
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 196
Age : 27
Location : Indo
Job/hobbies : mahasiswi DKV yg hobi gambar, nulis cerita & tidur...
Humor : Nyaaa~!
Registration date : 2008-12-18

PostSubject: Re: nanya apa jawab apa??   Mon Dec 22, 2008 12:25 pm

Malam. Soalnya lbh romantis & tenang...

lbh suka art atau design?
Back to top Go down
View user profile http://reisconrad.deviantart.com
Olyn
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 154
Age : 26
Location : Jakarta, Indonesia
Job/hobbies : Art & Design student
Humor : he? O.o
Registration date : 2008-12-22

PostSubject: Re: nanya apa jawab apa??   Mon Dec 22, 2008 12:40 pm

apapun itu, asalkan bagus 8D




kenapa org rata2 pd bilang kl bobo pas hujan itu enak?
Back to top Go down
View user profile http://fortranica.deviantart.com/
reisconrad
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 196
Age : 27
Location : Indo
Job/hobbies : mahasiswi DKV yg hobi gambar, nulis cerita & tidur...
Humor : Nyaaa~!
Registration date : 2008-12-18

PostSubject: Re: nanya apa jawab apa??   Mon Dec 22, 2008 12:41 pm

karena enak, adem fufufufufufu

kenapa cowo itu suka telmi & melupakan hari penting? =="
Back to top Go down
View user profile http://reisconrad.deviantart.com
dapitocir
Momod
Momod


Male Number of posts : 282
Age : 26
Location : C:\\\\Tangerang\\\\Ciledug\\\\sumpek
Job/hobbies : gitar, fotografi, baca.
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: nanya apa jawab apa??   Mon Dec 22, 2008 7:39 pm

reisconrad wrote:
karena enak, adem fufufufufufu

kenapa cowo itu suka telmi & melupakan hari penting? =="

karna cowo selalu memikirkan hal yang lebih penting dari hari yang penting itu, yakni sang cewe.. *caelahh.. lol! *

kenapa cewe selalu berpikir dirinya lah yang lebih benar dari seorang cowo??
Back to top Go down
View user profile
kepin
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Male Number of posts : 69
Age : 26
Location : Studentenheim
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: nanya apa jawab apa??   Mon Dec 22, 2008 9:44 pm

dapitocir wrote:


karna cowo selalu memikirkan hal yang lebih penting dari hari yang penting itu, yakni sang cewe.. *caelahh.. lol! *

hahaha gombbaaall siir.. hahahahahaha
Back to top Go down
View user profile
::Lil_twinz::
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 66
Location : 雅加达
Job/hobbies : 看电影
Registration date : 2008-12-14

PostSubject: Re: nanya apa jawab apa??   Tue Dec 23, 2008 6:42 am

maksudnya tuh bukan melupakan hari pentingnya tuh "hari ultah cewenya" ya??... lol!

knapa co baik di jaman skg sulit ditemukan??
Back to top Go down
View user profile
dapitocir
Momod
Momod


Male Number of posts : 282
Age : 26
Location : C:\\\\Tangerang\\\\Ciledug\\\\sumpek
Job/hobbies : gitar, fotografi, baca.
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: nanya apa jawab apa??   Tue Dec 23, 2008 6:47 am

::Lil_twinz:: wrote:
maksudnya tuh bukan melupakan hari pentingnya tuh "hari ultah cewenya" ya??... lol!

knapa co baik di jaman skg sulit ditemukan??

karna cewe terlalu banyak nonton film, contohnya 'twilight' wakaka... just kidding. somebody jawab tuh. gw ga bisa. hehe.
Back to top Go down
View user profile
dchi
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 66
Age : 25
Location : jakarta
Job/hobbies : student
Humor : love is a mirage
Registration date : 2008-12-23

PostSubject: Re: nanya apa jawab apa??   Tue Dec 23, 2008 7:13 am

ha3
blm ntn twilight jd g tw
Rolling Eyes
krn laki yg bae biasany klo bkn uda ad yg pny pasti sgala2ny yg laen minus, kali2 aj gay.
ohohohoho

knapa bu enny g kawin2??
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/home.php?
Yhan Theee
Kepompong
Kepompong


Male Number of posts : 29
Age : 25
Location : Sydney
Job/hobbies : jobless
Humor : Heru is my Hero
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: nanya apa jawab apa??   Tue Dec 23, 2008 7:41 am

bu eni ga kawin2 soalnya gitar gw senarnya putus 1... sial...

kenapa... gw ganteng ya????
Back to top Go down
View user profile http://www.lalala.com
dapitocir
Momod
Momod


Male Number of posts : 282
Age : 26
Location : C:\\\\Tangerang\\\\Ciledug\\\\sumpek
Job/hobbies : gitar, fotografi, baca.
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: nanya apa jawab apa??   Tue Dec 23, 2008 12:50 pm

Yhan Theee wrote:
bu eni ga kawin2 soalnya gitar gw senarnya putus 1... sial...

kenapa... gw ganteng ya????

kalo lu ganteng berarti dunia udah kiamat.. hahah. pis bro ^^V lol!

kalo lu paling berkuasa di dunia. siapa di dunia ini yang pengen banget lu jadiin babu?? artis kek, presiden kek, ato temen bae lu sendiri?? hahaha.. lol!
Back to top Go down
View user profile
Jcon
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 55
Age : 26
Location : planet bumi
Job/hobbies : gambar, maen, tidur, napas
Humor : nyenyenyenyenye
Registration date : 2008-12-22

PostSubject: Re: nanya apa jawab apa??   Tue Dec 23, 2008 1:07 pm

gue jadiin Kangen Band tukang bersihin WC publik

klo lu liat ibu Enny membawa anaknya sendiri lu treak apa?
Back to top Go down
View user profile http://poporokuriphoka.deviantart.com
Olyn
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 154
Age : 26
Location : Jakarta, Indonesia
Job/hobbies : Art & Design student
Humor : he? O.o
Registration date : 2008-12-22

PostSubject: Re: nanya apa jawab apa??   Tue Dec 23, 2008 1:12 pm

'ibuuuu!!!! kawin ama sapa?? itu anak ke-berapa???? 8D'







kalo u ketemu alien, apa yg u lakukan?
Back to top Go down
View user profile http://fortranica.deviantart.com/
Sponsored content




PostSubject: Re: nanya apa jawab apa??   Today at 10:20 pm

Back to top Go down
 
nanya apa jawab apa??
View previous topic View next topic Back to top 
Page 2 of 5Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
 Similar topics
-
» Tips membuat aquascape

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
RendezVous :: Entertainment :: Joke's & Love Story-
Jump to: