RendezVous

Forum for exclusive community
 
HomeHome  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log in  

Share | 
 

 nanya apa jawab apa??

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
AuthorMessage
fann
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 41
Age : 27
Location : jakarta
Job/hobbies : boboooo
Humor : swt
Registration date : 2008-12-14

PostSubject: Re: nanya apa jawab apa??   Tue Dec 23, 2008 3:43 pm

ya knalanlah..comblangin ma riko yanto..*uppzzz* sory..hahahhaha...

knapa cowok ga suka diduain ato ditigain??
Back to top Go down
View user profile
Jcon
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 55
Age : 26
Location : planet bumi
Job/hobbies : gambar, maen, tidur, napas
Humor : nyenyenyenyenye
Registration date : 2008-12-22

PostSubject: Re: nanya apa jawab apa??   Tue Dec 23, 2008 9:00 pm

kenapa ga mo diduain, ditigain? tanya kenapa.......

kenapa jaket almamater Binus warnanya merah??
Back to top Go down
View user profile http://poporokuriphoka.deviantart.com
::Lil_twinz::
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 66
Location : 雅加达
Job/hobbies : 看电影
Registration date : 2008-12-14

PostSubject: Re: nanya apa jawab apa??   Wed Dec 24, 2008 12:27 am

karena kalo gak merah mo warna apa?
kuning?wakakakak, pindah aja ke UI....

hewan apa yg paling menjijikan sedunia??
Back to top Go down
View user profile
dchi
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 66
Age : 25
Location : jakarta
Job/hobbies : student
Humor : love is a mirage
Registration date : 2008-12-23

PostSubject: Re: nanya apa jawab apa??   Thu Dec 25, 2008 10:20 am

kecoak! apalagi klo suru mkn!! affraid

apa yg terjadi kalo pa hardi n pa leo dikawin silang??
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/home.php?
Yhan Theee
Kepompong
Kepompong


Male Number of posts : 29
Age : 25
Location : Sydney
Job/hobbies : jobless
Humor : Heru is my Hero
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: nanya apa jawab apa??   Thu Dec 25, 2008 10:33 am

mending ga usa tau jawabanny deh... horor abis dah tuh...

kalo gw jadi terkenal,, sapa yg mau jd ketua fans club gw????
Back to top Go down
View user profile http://www.lalala.com
Jcon
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 55
Age : 26
Location : planet bumi
Job/hobbies : gambar, maen, tidur, napas
Humor : nyenyenyenyenye
Registration date : 2008-12-22

PostSubject: Re: nanya apa jawab apa??   Thu Dec 25, 2008 11:18 am

Sr. Kepala Skolah Sang Timur

sapa yg paling cakep sedunia? (jawaban ga boleh nama loe ato kata2 yg tujuannya mengarah ke diri lu)
Back to top Go down
View user profile http://poporokuriphoka.deviantart.com
reisconrad
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 196
Age : 27
Location : Indo
Job/hobbies : mahasiswi DKV yg hobi gambar, nulis cerita & tidur...
Humor : Nyaaa~!
Registration date : 2008-12-18

PostSubject: Re: nanya apa jawab apa??   Thu Dec 25, 2008 12:34 pm

Ichijou Takuma & Rufus Shinra wkwkwkwkwwkwkwkwkw lol!
*dijitak ama Niichan*

Siapa yg plg keren d dunia? (selain diri u tentunya) lol!
Back to top Go down
View user profile http://reisconrad.deviantart.com
Olyn
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 154
Age : 26
Location : Jakarta, Indonesia
Job/hobbies : Art & Design student
Humor : he? O.o
Registration date : 2008-12-22

PostSubject: Re: nanya apa jawab apa??   Thu Dec 25, 2008 1:03 pm

reisconrad wrote:
Ichijou Takuma & Rufus Shinra wkwkwkwkwwkwkwkwkw lol!
*dijitak ama Niichan*

Siapa yg plg keren d dunia? (selain diri u tentunya) lol!





Ramza Beoulve 8D lol!





coba bayangkan kl u adalah seorg pegulat. nah kalo lawan gulat u adl pak heru, reaksi u apa? XD
Back to top Go down
View user profile http://fortranica.deviantart.com/
reisconrad
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 196
Age : 27
Location : Indo
Job/hobbies : mahasiswi DKV yg hobi gambar, nulis cerita & tidur...
Humor : Nyaaa~!
Registration date : 2008-12-18

PostSubject: Re: nanya apa jawab apa??   Thu Dec 25, 2008 1:05 pm

W...bakal pingsan klo gak lari sambil megangin kepala w

Klo seandainya u jadi kepala skolah ST, u bakal ngapain?
Back to top Go down
View user profile http://reisconrad.deviantart.com
dapitocir
Momod
Momod


Male Number of posts : 282
Age : 26
Location : C:\\\\Tangerang\\\\Ciledug\\\\sumpek
Job/hobbies : gitar, fotografi, baca.
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: nanya apa jawab apa??   Thu Dec 25, 2008 1:32 pm

reisconrad wrote:
W...bakal pingsan klo gak lari sambil megangin kepala w

Klo seandainya u jadi kepala skolah ST, u bakal ngapain?

gw bakal langsung mengundurkan diri.. haha. mending nganggur daripada jadi kepsek. wakakak..

apa yang kira2 bakal terjadi kalau arah perputaran bumi berlawanan dengan arah perputaran bumi sebenarnya???

(imagination mode on!!!)
Back to top Go down
View user profile
dchi
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 66
Age : 25
Location : jakarta
Job/hobbies : student
Humor : love is a mirage
Registration date : 2008-12-23

PostSubject: Re: nanya apa jawab apa??   Thu Dec 25, 2008 10:38 pm

maka sam bakal jd putih n gw bbakal jd item ky areng. afro
(peace sam ) lol!

kalo u jd sinterklas ap yg mw u ksi bwt gw??
tongue
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/home.php?
dapitocir
Momod
Momod


Male Number of posts : 282
Age : 26
Location : C:\\\\Tangerang\\\\Ciledug\\\\sumpek
Job/hobbies : gitar, fotografi, baca.
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: nanya apa jawab apa??   Fri Dec 26, 2008 3:24 am

dchi wrote:
maka sam bakal jd putih n gw bbakal jd item ky areng. afro
(peace sam ) lol!

kalo u jd sinterklas ap yg mw u ksi bwt gw??
tongue

T.T
kalo gw jadi sinterklas. gw bakal jitakin lu, karna dah ngehina sam. wakakka lol!

kalo lu punya kekuatan dahsyat, siapa yang bakal lu samperin pertama kali buat lu tabok. wakaka.
Back to top Go down
View user profile
Humble89
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Male Number of posts : 63
Age : 26
Location : Jakarta
Job/hobbies : ketawa
Humor : kentut dulu ahh
Registration date : 2008-12-15

PostSubject: Re: nanya apa jawab apa??   Fri Dec 26, 2008 5:13 am

YOESE**NA MA**A ***. ahaahha, gatau knapa masi sensi aja gw ama dia. kalo lue kebelet BAB di tengah jalan (ceritanya lagi naik mobil) trus lue uda ga tahan lagi, sementara ngga ada wc di sekitar lue, apa yang bakal lue lakuin?
Back to top Go down
View user profile http://www.yahoo.com
dchi
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 66
Age : 25
Location : jakarta
Job/hobbies : student
Humor : love is a mirage
Registration date : 2008-12-23

PostSubject: Re: nanya apa jawab apa??   Fri Dec 26, 2008 9:21 am

kantong plastik ato ga botol trus lempar d tu ranjau k (silahkan isi nama sesuka anda) yg lewat.

tongue

kalo u jd TUHAN sehari ap yg mw u lakukan??
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/home.php?
::Lil_twinz::
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 66
Location : 雅加达
Job/hobbies : 看电影
Registration date : 2008-12-14

PostSubject: Re: nanya apa jawab apa??   Fri Dec 26, 2008 11:59 pm

kirim semua orang baik ke surga,,*yg menurut gw baik...hehhee...

kalo ada anjing pipis di kaki loe, apakah yg loe perbuat??
Back to top Go down
View user profile
Jcon
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 55
Age : 26
Location : planet bumi
Job/hobbies : gambar, maen, tidur, napas
Humor : nyenyenyenyenye
Registration date : 2008-12-22

PostSubject: Re: nanya apa jawab apa??   Sat Dec 27, 2008 9:44 am

kencingin balik kaki si anjing (LOL LOL.... kagak akan gue lakukan toh ini cuma forum gila-gilaan)

gaya favorite lu klo lg tidur kyk gimana??
Back to top Go down
View user profile http://poporokuriphoka.deviantart.com
tonberry
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Male Number of posts : 66
Age : 26
Location : binus
Job/hobbies : mahasiswa
Humor : ??
Registration date : 2008-12-19

PostSubject: Re: nanya apa jawab apa??   Sat Dec 27, 2008 10:32 pm

gaya tidur ala cleoputra, anak tidak sah cleopatra dan TKI dari indonesia yang nyasar ke mesir farao

kalau ada anak es te jadi presiden indonesia, kira-kira siapa ya yg pantes? Shocked
Back to top Go down
View user profile
dchi
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 66
Age : 25
Location : jakarta
Job/hobbies : student
Humor : love is a mirage
Registration date : 2008-12-23

PostSubject: Re: nanya apa jawab apa??   Sat Dec 27, 2008 11:10 pm

danil!!! ha3 lol!
(peace nil)

kalo danil jadi presiden bang yos jadi apa??
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/home.php?
Humble89
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Male Number of posts : 63
Age : 26
Location : Jakarta
Job/hobbies : ketawa
Humor : kentut dulu ahh
Registration date : 2008-12-15

PostSubject: Re: nanya apa jawab apa??   Sun Dec 28, 2008 10:20 am

yang jelas tetep jadi kepsek ST buat bbrp taon mndatang (mao ngata2in, tapi ngga d, dosa gw uda banyak ngata2in itu orang mulu. lol! ). kalo forum ini jadi forum yg lebi trkenal dari forum sebelah, apa yang bakal bang snoop lakukan?
Back to top Go down
View user profile http://www.yahoo.com
ReNai
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 47
Age : 26
Location : the Carbonita City
Job/hobbies : ngerusuh. \('o')/
Humor : (@_____@?)
Registration date : 2008-12-15

PostSubject: Re: nanya apa jawab apa??   Mon Dec 29, 2008 12:19 pm

Bang Snoop akan mengganti foto" SBY di setiap kelas di setiap sekolah dari KB sampe SMA (dan sederajat) dengan fotonya sendiri.
*apa pula hubungannya?*

Kalo besok pagi pas bangun lo berwujud kelinci, kira" apa yang akan lo lakuin?
albino

-Na"-
Back to top Go down
View user profile http://www.yahoo.com
Olyn
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 154
Age : 26
Location : Jakarta, Indonesia
Job/hobbies : Art & Design student
Humor : he? O.o
Registration date : 2008-12-22

PostSubject: Re: nanya apa jawab apa??   Mon Dec 29, 2008 10:42 pm

gw bakal nyari tmn gue, '''uiiiiiiiiiii sapa lg yg jadi kelinci kayak gueee???' 8D sama pake pendeteksi predator




ap yg bkl u lakukan kl u itu trnyata adl alien?
Back to top Go down
View user profile http://fortranica.deviantart.com/
dchi
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 66
Age : 25
Location : jakarta
Job/hobbies : student
Humor : love is a mirage
Registration date : 2008-12-23

PostSubject: Re: nanya apa jawab apa??   Tue Dec 30, 2008 8:32 am

lari k wc krn kebelet pipis... >.<

di mana anjing laut saia????
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/home.php?
Jcon
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 55
Age : 26
Location : planet bumi
Job/hobbies : gambar, maen, tidur, napas
Humor : nyenyenyenyenye
Registration date : 2008-12-22

PostSubject: Re: nanya apa jawab apa??   Tue Dec 30, 2008 10:50 am

di laut.

apa hobinya Bang Yos?
Back to top Go down
View user profile http://poporokuriphoka.deviantart.com
dchi
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 66
Age : 25
Location : jakarta
Job/hobbies : student
Humor : love is a mirage
Registration date : 2008-12-23

PostSubject: Re: nanya apa jawab apa??   Tue Dec 30, 2008 11:11 am

pura2 jd gadis/janda/abang2 tiara sunsilk sambil nyanyi di kamar mandi

ap mknan ksukaan bang yos slain semur jengkol n pete bakar???
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/home.php?
fann
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 41
Age : 27
Location : jakarta
Job/hobbies : boboooo
Humor : swt
Registration date : 2008-12-14

PostSubject: Re: nanya apa jawab apa??   Wed Dec 31, 2008 12:45 am

tikus goreng mentega..

kalo bang yos wktu tu ga ngebolein kita ke bali tapi cm ret2 di aula, gmana?
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: nanya apa jawab apa??   Today at 10:24 pm

Back to top Go down
 
nanya apa jawab apa??
View previous topic View next topic Back to top 
Page 3 of 5Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
 Similar topics
-
» Tips membuat aquascape

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
RendezVous :: Entertainment :: Joke's & Love Story-
Jump to: