RendezVous

Forum for exclusive community
 
HomeHome  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log in  

Share | 
 

 Question & Answer

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2
AuthorMessage
ReNai
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 47
Age : 26
Location : the Carbonita City
Job/hobbies : ngerusuh. \('o')/
Humor : (@_____@?)
Registration date : 2008-12-15

PostSubject: Question   Thu Dec 18, 2008 4:47 am

Teman", gw kog gag bisa liat bintang" dibawah nama gw ataupun ulet / kepompong / kupu" yaa?
Sad

gimana siyh cara liat punya sendiri?
Rolling Eyes

-Na"-
Back to top Go down
View user profile http://www.yahoo.com
Snoopy
Admin
Admin


Male Number of posts : 119
Age : 26
Location : Indonesia
Job/hobbies : Licking Ice Cream
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: Question & Answer   Thu Dec 18, 2008 7:23 am

@Teman", gw kog gag bisa liat bintang" dibawah nama gw ataupun ulet / kepompong / kupu" yaa?
Sad

gimana siyh cara liat punya sendiri?
Rolling Eyes

-Na"-



Giini2 kk...

jadi bintang sama nama yang dibawah itu menunjukan peringkat kk di forum ini....
nah untuk naikin peringkat kk itu diliat dari berapa banyak kk posting.....

Cth : misalkan kk udh posting sebanyak 10x,, kk bisa naik peringkat deh jadi ulet dan dapetin satu bintang ^^
Back to top Go down
View user profile http://rendezvous.forumakers.com
R
Momod
Momod


Male Number of posts : 129
Age : 26
Location : di situ
Job/hobbies : gitu
Humor : ah gak penting lah ini
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: Question & Answer   Thu Dec 18, 2008 10:23 am

itu bot yang suka otomatis ngepost kaya di forum somethingawful gitu ya?
Back to top Go down
View user profile
R
Momod
Momod


Male Number of posts : 129
Age : 26
Location : di situ
Job/hobbies : gitu
Humor : ah gak penting lah ini
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: Question & Answer   Thu Dec 18, 2008 11:08 am

lho balik2 kok botnya dah ilang silent
Back to top Go down
View user profile
reisconrad
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 196
Age : 27
Location : Indo
Job/hobbies : mahasiswi DKV yg hobi gambar, nulis cerita & tidur...
Humor : Nyaaa~!
Registration date : 2008-12-18

PostSubject: Re: Question & Answer   Thu Dec 18, 2008 11:12 am

Nanya dng...Koq, d kompie w chat boxnya gak muncul yah? Thxs...
Back to top Go down
View user profile http://reisconrad.deviantart.com
ReNai
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 47
Age : 26
Location : the Carbonita City
Job/hobbies : ngerusuh. \('o')/
Humor : (@_____@?)
Registration date : 2008-12-15

PostSubject: Re Re   Thu Dec 18, 2008 11:30 pm

Snoopy wrote:
@Teman", gw kog gag bisa liat bintang" dibawah nama gw ataupun ulet / kepompong / kupu" yaa?
Sad

gimana siyh cara liat punya sendiri?
Rolling Eyes

-Na"-



Giini2 kk...

jadi bintang sama nama yang dibawah itu menunjukan peringkat kk di forum ini....
nah untuk naikin peringkat kk itu diliat dari berapa banyak kk posting.....

Cth : misalkan kk udh posting sebanyak 10x,, kk bisa naik peringkat deh jadi ulet dan dapetin satu bintang ^^

ohh.
jadi mesti 10 dulu baru jadi ulet?

soalnya saia udah nge-post beberapa tapi belom jadi ulet.
Crying or Very sad

-Na"-
Back to top Go down
View user profile http://www.yahoo.com
Snoopy
Admin
Admin


Male Number of posts : 119
Age : 26
Location : Indonesia
Job/hobbies : Licking Ice Cream
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: Question & Answer   Fri Dec 19, 2008 2:17 am

ReNai wrote:


ohh.
jadi mesti 10 dulu baru jadi ulet?

soalnya saia udah nge-post beberapa tapi belom jadi ulet.
Crying or Very sad

-Na"-

Iya ^^ jadi buat dapetin peringkat sama bintang itu dilihat dari banyak nya kk posting.....Klo di forum ini sih posting 10 dapet gelar ulet.....klo posting dah 20 dapet bintang and peringkat nya berubah....hehehehe...makanya rajin2 posting aja Very Happy
Back to top Go down
View user profile http://rendezvous.forumakers.com
R
Momod
Momod


Male Number of posts : 129
Age : 26
Location : di situ
Job/hobbies : gitu
Humor : ah gak penting lah ini
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: Question & Answer   Fri Dec 19, 2008 2:31 am

hoi itu yang bot gimana?
Back to top Go down
View user profile
ReNai
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 47
Age : 26
Location : the Carbonita City
Job/hobbies : ngerusuh. \('o')/
Humor : (@_____@?)
Registration date : 2008-12-15

PostSubject: Re: Question & Answer   Fri Dec 19, 2008 4:21 am

Snoopy, kog lo manggil gw 'kk' knapa siyh?
Question

*ini emang OOT*

btw, jawab pertanyaan R tuh.
hehe.
Laughing

-Na"-
Back to top Go down
View user profile http://www.yahoo.com
Snoopy
Admin
Admin


Male Number of posts : 119
Age : 26
Location : Indonesia
Job/hobbies : Licking Ice Cream
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: Question & Answer   Fri Dec 19, 2008 9:51 am

R wrote:
hoi itu yang bot gimana?


maksud nya bot gmana???
Back to top Go down
View user profile http://rendezvous.forumakers.com
ivan
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Male Number of posts : 46
Age : 26
Location : Juakuarta donk tepatnya d duri kepa! hwhw...
Registration date : 2008-12-14

PostSubject: Re: Question & Answer   Sat Dec 20, 2008 6:57 am

eh" mw tanya donk

w blh tanya apa aja n?

hhe..xp
Back to top Go down
View user profile
dapitocir
Momod
Momod


Male Number of posts : 282
Age : 26
Location : C:\\\\Tangerang\\\\Ciledug\\\\sumpek
Job/hobbies : gitar, fotografi, baca.
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: Question & Answer   Sat Dec 20, 2008 1:56 pm

ivan wrote:
eh" mw tanya donk

w blh tanya apa aja n?

hhe..xp

nannya apa bro. pasti aneh2 dah. wakakak.
Back to top Go down
View user profile
R
Momod
Momod


Male Number of posts : 129
Age : 26
Location : di situ
Job/hobbies : gitu
Humor : ah gak penting lah ini
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: Question & Answer   Sun Dec 21, 2008 2:17 am

kalo ga salah bebrapa hari yang lalu pas gw login ada google bot...
Back to top Go down
View user profile
R
Momod
Momod


Male Number of posts : 129
Age : 26
Location : di situ
Job/hobbies : gitu
Humor : ah gak penting lah ini
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: Question & Answer   Sat Jan 03, 2009 5:17 am

nah nah, setelah lama menghilang, kok ada lagi bot nya?
Back to top Go down
View user profile
Habni
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Male Number of posts : 30
Age : 26
Location : Jakarta
Job/hobbies : Student
Humor : light
Registration date : 2008-12-15

PostSubject: Re: Question & Answer   Mon Jan 05, 2009 12:31 pm

bung admin/.//
kalo gw ngepost gambar......
ketahuan gak kalo gambar itu dari gw....??
wakakaka.....
Back to top Go down
View user profile
tonberry
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Male Number of posts : 66
Age : 26
Location : binus
Job/hobbies : mahasiswa
Humor : ??
Registration date : 2008-12-19

PostSubject: Re: Question & Answer   Sun Jan 11, 2009 9:25 pm

knapa habni? mw uplod gambar "berbahaya" ya?
Back to top Go down
View user profile
Habni
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Male Number of posts : 30
Age : 26
Location : Jakarta
Job/hobbies : Student
Humor : light
Registration date : 2008-12-15

PostSubject: Re: Question & Answer   Mon Jan 12, 2009 10:37 am

tonberry wrote:
knapa habni? mw uplod gambar "berbahaya" ya?

upload foto candid....huahhaha....
tapi ntar malah gw yg d gerbukin lagi....gara2 ketahuan dari gw....wkaakkaka
Back to top Go down
View user profile
Snoopy
Admin
Admin


Male Number of posts : 119
Age : 26
Location : Indonesia
Job/hobbies : Licking Ice Cream
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: Question & Answer   Tue Jan 13, 2009 10:36 am

Habni wrote:
tonberry wrote:
knapa habni? mw uplod gambar "berbahaya" ya?

upload foto candid....huahhaha....
tapi ntar malah gw yg d gerbukin lagi....gara2 ketahuan dari gw....wkaakkaka

keliatan siapa yang upload fotonya loh...heheheh
Back to top Go down
View user profile http://rendezvous.forumakers.com
Sponsored content




PostSubject: Re: Question & Answer   Today at 10:23 pm

Back to top Go down
 
Question & Answer
View previous topic View next topic Back to top 
Page 2 of 2Go to page : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» Answer these questions with song titles
» Weigel's 80 Days of Wow Giveaway 6/15
» Question on vision
» How Long Was Bill Murray Stuck in 'Groundhog Day'? The Answer May Surprise You
» Curiously Specific Martial Arts Question

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
RendezVous :: Forum :: Question & Answer-
Jump to: