RendezVous

Forum for exclusive community
 
HomeHome  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log in  

Share | 
 

 62,7 Persen Siswi SMP dan SMA tidak Perawan

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
V4nd3R
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Male Number of posts : 98
Age : 25
Location : jakarta
Job/hobbies : apa aja yang asiikkk
Humor : haha
Registration date : 2008-12-19

PostSubject: 62,7 Persen Siswi SMP dan SMA tidak Perawan   Mon Dec 22, 2008 11:50 am

CIANJUR, (PR).-
Sekitar 62,7 persen remaja yang tercatat sebagai pelajar SMP dan SMA di Indonesia, sudah tidak perawan lagi. Data tersebut merupakan hasil survei yang dilakukan Komisi Nasional (Komnas) Perlindungan Anak 2008 di 33 provinsi di Indonesia.

Demikian dikatakan Kepala Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Sugiri Syarif, pada pembukaan Jambore Pusat Informasi dan Konsultasi (PIK) Kesehatan Reproduksi Remaja (KRR) dan peringatan Hari AIDS Internasional tingkat Jawa Barat di Pancaniti Kab. Cianjur, Rabu (10/12).

Kegiatan yang dihadiri Bupati Cianjur Tjetjep Muchtar Soleh itu, dilanjutkan dengan penandatanganan spanduk kegiatan sepanjang kurang lebih 50 meter, sebagai tanda dibukanya kegiatan PIK-KRR tingkat Provinsi Jawa Barat di Kab. Cianjur.

Menurut Sugiri, saat ini ada tiga masalah besar yang dihadapi remaja di Indonesia. Selain seks bebas, dua masalah besar lain yang dihadapi remaja adalah narkoba dan AIDS. Berdasarkan data dari Badan Narkotika Nasional (BNN) 2004, sebanyak 78 persen dari 3,2 juta orang yang ketagihan narkoba adalah remaja. Kemudian 54,3 persen dari 15.136 orang pengidap AIDS adalah remaja. "Data ini diperoleh dari Departemen Kesehatan September 2008 lalu," katanya.

Ketiga permasalahan tersebut, katanya, akan mengurangi kesempatan remaja mempraktikkan perilaku hidup sehat. Oleh karena itu, Sugiri mengharapkan kerja sama semua pihak, untuk mengatasi semua permasalahan yang dihadapi para remaja.

Kelompok sebaya

Pada kesempatan itu, Kepala BKKBN mengatakan kekagumannya terhadap prestasi Saung Salwa Kubus, yang telah mendapatkan penghargaan sebagai PIK-KRR terbaik tingkat nasional. Menurut dia, salah satu strategi melindungi para remaja dari permasalahan tersebut adalah melalui pendekatan kelompok sebaya, melalui program pembentukan, dan pengembangan PIK-KRR.

"Kami ingin mengembangkan PIK-KRR tidak sebatas memberikan informasi dan konseling tentang kesehatan reproduksi kepada remaja. Tapi, memberikan kesempatan kepada para remaja untuk ’curhat’ dan diskusi, sehingga bisa mengatasi berbagai stres dan pengaruh negatif," ujarnya.

Sementara itu, Kepala BKKBN Kab. Cianjur Sudradjat Laksana menilai, peringatan Hari AIDS Internasional dan Jambore PIK-KRR sangat penting. Ia berharap, acara ini menjadi momentum strategis untuk membina dan menumbuhkembangkan kesadaran, kemampuan, serta keterampilan remaja dalam mempersiapkan dirinya untuk membangun keluarga berkualitas.

Menurut Sudrajat, pelaksanaan Jambore PIK-KRR bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan kesadaran pengetahuan serta perilaku remaja tentang kesehatan reproduksi remaja. Dengan demikian, kegiatan itu diharapkan mampu meningkatkan pemahaman dan kesadaran di kalangan remaja, tetapi dukungan keluarga, masyarakat, dan penentu kebijakan dalam menangani masalah kesehatan reproduksi remaja.
Back to top Go down
View user profile http://www.beritabola.com
daddy
Ulet
Ulet


Male Number of posts : 17
Age : 25
Location : Jakarta
Job/hobbies : reading
Humor : komeng
Registration date : 2008-12-19

PostSubject: Re: 62,7 Persen Siswi SMP dan SMA tidak Perawan   Mon Dec 22, 2008 1:06 pm

wakakaakakaka... Parah looohhh.. makanya dipikir dulu sebelum berbuat....
Back to top Go down
View user profile http://www.ownskin.com
V4nd3R
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Male Number of posts : 98
Age : 25
Location : jakarta
Job/hobbies : apa aja yang asiikkk
Humor : haha
Registration date : 2008-12-19

PostSubject: Re: 62,7 Persen Siswi SMP dan SMA tidak Perawan   Mon Dec 22, 2008 1:19 pm

gw dah taw c daddy bakal posting di topic gw yg ini......
wajakakaka,,,,,,
topik pancingannn....
ahahaha........ elephant elephant
Back to top Go down
View user profile http://www.beritabola.com
Yhan Theee
Kepompong
Kepompong


Male Number of posts : 29
Age : 25
Location : Sydney
Job/hobbies : jobless
Humor : Heru is my Hero
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: 62,7 Persen Siswi SMP dan SMA tidak Perawan   Tue Dec 23, 2008 7:02 am

widih!!! akhirnya indo maju jg pikirannya... manteb2... ayo, tiruin buleeee!!!
Back to top Go down
View user profile http://www.lalala.com
::Lil_twinz::
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 66
Location : 雅加达
Job/hobbies : 看电影
Registration date : 2008-12-14

PostSubject: Re: 62,7 Persen Siswi SMP dan SMA tidak Perawan   Wed Dec 24, 2008 12:22 am

tapi kebanyakan co jaman skarang udah gak pduli yah sama ce nya masi virgin ato gak...
kaena kalo dulu tuh itu PENTIIIINNNNGGGG BGT....
tapi kliatannya jaman ini agak melonggar....

gmn mnurut kalian para co??
Back to top Go down
View user profile
V4nd3R
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Male Number of posts : 98
Age : 25
Location : jakarta
Job/hobbies : apa aja yang asiikkk
Humor : haha
Registration date : 2008-12-19

PostSubject: Re: 62,7 Persen Siswi SMP dan SMA tidak Perawan   Wed Dec 24, 2008 12:43 am

nggak juga...
menurut gw tetep koq virgin paling penting....
gw masi berpandangan kalo ce yg ngelepas ke virginannya sebelum saatnya,
itu ce yg ga bener...
wakakaka.. ...
Back to top Go down
View user profile http://www.beritabola.com
marco
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Male Number of posts : 55
Age : 27
Location : jakarta
Job/hobbies : photography
Humor : Gahahahah~
Registration date : 2008-12-16

PostSubject: Re: 62,7 Persen Siswi SMP dan SMA tidak Perawan   Thu Dec 25, 2008 10:08 am

ahaha, se mesum2 nya gw, tetep aj kalo ce gw [kotor] ogah gw
Back to top Go down
View user profile http://marcotj.deviantart.com
reisconrad
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 196
Age : 27
Location : Indo
Job/hobbies : mahasiswi DKV yg hobi gambar, nulis cerita & tidur...
Humor : Nyaaa~!
Registration date : 2008-12-18

PostSubject: Re: 62,7 Persen Siswi SMP dan SMA tidak Perawan   Thu Dec 25, 2008 12:23 pm

::Lil_twinz:: wrote:
tapi kebanyakan co jaman skarang udah gak pduli yah sama ce nya masi virgin ato gak...
kaena kalo dulu tuh itu PENTIIIINNNNGGGG BGT....
tapi kliatannya jaman ini agak melonggar....

gmn mnurut kalian para co??

Klo menurut w, kykny hal itu cm berlaku d daerah Amrik doang.
Soalnya klo d Asia, apalagi Cina gt, kykny gimana gt?
Soalnya org Asia msh menjunjung tinggi yg namanya virginitas seorg ce...
Back to top Go down
View user profile http://reisconrad.deviantart.com
Olyn
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 154
Age : 26
Location : Jakarta, Indonesia
Job/hobbies : Art & Design student
Humor : he? O.o
Registration date : 2008-12-22

PostSubject: Re: 62,7 Persen Siswi SMP dan SMA tidak Perawan   Thu Dec 25, 2008 12:58 pm

menurut gue sih, gw mikirnya begini: nah seandainya u punya istri, tp keperawanan istri u direbut sama cowo laen sebelum u yg jd suaminya, apa ga nyesek tuh? =3= kl gw jd cowo alias suaminya sih ga sudi puny istri yg ud ga virgin bukan krn gw tp gr2 cowo lain O_O
Back to top Go down
View user profile http://fortranica.deviantart.com/
reisconrad
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 196
Age : 27
Location : Indo
Job/hobbies : mahasiswi DKV yg hobi gambar, nulis cerita & tidur...
Humor : Nyaaa~!
Registration date : 2008-12-18

PostSubject: Re: 62,7 Persen Siswi SMP dan SMA tidak Perawan   Thu Dec 25, 2008 1:02 pm

Olyn wrote:
menurut gue sih, gw mikirnya begini: nah seandainya u punya istri, tp keperawanan istri u direbut sama cowo laen sebelum u yg jd suaminya, apa ga nyesek tuh? =3= kl gw jd cowo alias suaminya sih ga sudi puny istri yg ud ga virgin bukan krn gw tp gr2 cowo lain O_O
W setuju ama u, sis!
Iyah, bayangin aja klo u tau istri u dah gak virgin lagi.
Klo ntuk org barat c, gak masalah karena emang dah tradisi mereka yg membebaskan yg namanya "free sex" atau "premarital sex"
tapi bukan itu doang. Klo d Indo kan rada gmn gt...kan masih ada org yg menganggap klo ce yg dah gak virgin tuh kyk 'ce gampangan' gt, padahal gak semua ce kyk gt...

(maap klo bahasa w rada gmn gt...)
Back to top Go down
View user profile http://reisconrad.deviantart.com
Olyn
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 154
Age : 26
Location : Jakarta, Indonesia
Job/hobbies : Art & Design student
Humor : he? O.o
Registration date : 2008-12-22

PostSubject: Re: 62,7 Persen Siswi SMP dan SMA tidak Perawan   Thu Dec 25, 2008 1:20 pm

reisconrad wrote:
Olyn wrote:
menurut gue sih, gw mikirnya begini: nah seandainya u punya istri, tp keperawanan istri u direbut sama cowo laen sebelum u yg jd suaminya, apa ga nyesek tuh? =3= kl gw jd cowo alias suaminya sih ga sudi puny istri yg ud ga virgin bukan krn gw tp gr2 cowo lain O_O
W setuju ama u, sis!
Iyah, bayangin aja klo u tau istri u dah gak virgin lagi.
Klo ntuk org barat c, gak masalah karena emang dah tradisi mereka yg membebaskan yg namanya "free sex" atau "premarital sex"
tapi bukan itu doang. Klo d Indo kan rada gmn gt...kan masih ada org yg menganggap klo ce yg dah gak virgin tuh kyk 'ce gampangan' gt, padahal gak semua ce kyk gt...

(maap klo bahasa w rada gmn gt...)



gak heran....dulu cewe diliat lebih rendah dr cowo sih..=3=
Back to top Go down
View user profile http://fortranica.deviantart.com/
::Lil_twinz::
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 66
Location : 雅加达
Job/hobbies : 看电影
Registration date : 2008-12-14

PostSubject: Re: 62,7 Persen Siswi SMP dan SMA tidak Perawan   Tue Dec 30, 2008 11:41 pm

hehehe iyah..
gw juga stuju c kalo ce mesti kudu harus jaga virginitas dia..
hehehhee...
tapi yah temen2, kalopun ce itu gak virgin lagi,
bisa jadi karena 1 hal yg bukan kehedak dia..
misalnya diperkosa wktu kecil ato pelecehan seksual gitu...
bisa juga olah raga yg teralu berat...
ato kecelakaan2 waktu kecil yang mengakibatkan dia gak virgin..
kalo mnurut gw, hal2 yg kayak gitu udah seharusnya dipertimbangkan...
heehehhee.... santa
Back to top Go down
View user profile
fann
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 41
Age : 27
Location : jakarta
Job/hobbies : boboooo
Humor : swt
Registration date : 2008-12-14

PostSubject: Re: 62,7 Persen Siswi SMP dan SMA tidak Perawan   Wed Dec 31, 2008 12:18 am

mm..bner juga c..lagian napa ce ktauan kalo uda ga virgin..sdangkan co ga..kan curangg..hahhahaha...
trus mana kita tau co masi prjaka ato ga?
hehehhehe

maap OOT dikit..
lagian MBA di jaman skg juga uda ga asing lagi kok..
kalo ada temen bgosip "eh..si itu uda married loh gara2 MBA" ksannya uda ga asing lagi denger kata2 itu..
adoado.jaman makin lama makin edan..hehhe..
Back to top Go down
View user profile
bayi gurita
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 80
Age : 26
Location : jakarta, indonesia
Job/hobbies : music
Humor : ga tau
Registration date : 2008-12-15

PostSubject: Re: 62,7 Persen Siswi SMP dan SMA tidak Perawan   Fri Jan 02, 2009 5:31 am

eh hasil surveinye beneran akurat tuh??
gw kok kaga pernah mrasa ditanyain. padahal gw kan juga cewe-sma-indo lol!
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com
Humble89
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Male Number of posts : 63
Age : 26
Location : Jakarta
Job/hobbies : ketawa
Humor : kentut dulu ahh
Registration date : 2008-12-15

PostSubject: Re: 62,7 Persen Siswi SMP dan SMA tidak Perawan   Fri Jan 02, 2009 11:09 am

lha iya lha jelas ngga ditanyain... hah?! emangnya u uda sma, cil? wwkkwkwk, bcanda

lol!
Back to top Go down
View user profile http://www.yahoo.com
R
Momod
Momod


Male Number of posts : 129
Age : 26
Location : di situ
Job/hobbies : gitu
Humor : ah gak penting lah ini
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: 62,7 Persen Siswi SMP dan SMA tidak Perawan   Sat Jan 03, 2009 3:02 am

bayi gurita wrote:
eh hasil surveinye beneran akurat tuh??
gw kok kaga pernah mrasa ditanyain. padahal gw kan juga cewe-sma-indo lol!

ah sepertinya benar. baru2 ini ada survei lagi di banjarmasin (kalo ga salah, ni britanya udah sebulan sih) , katanya 44,4% pelajar SMA di situ udah berhubungan badan. mending kalo ama pacarnya, lha ini yang 44,4 % itu ngakunya ama perek..
Back to top Go down
View user profile
reisconrad
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 196
Age : 27
Location : Indo
Job/hobbies : mahasiswi DKV yg hobi gambar, nulis cerita & tidur...
Humor : Nyaaa~!
Registration date : 2008-12-18

PostSubject: Re: 62,7 Persen Siswi SMP dan SMA tidak Perawan   Sat Jan 03, 2009 3:46 am

R wrote:
bayi gurita wrote:
eh hasil surveinye beneran akurat tuh??
gw kok kaga pernah mrasa ditanyain. padahal gw kan juga cewe-sma-indo lol!

ah sepertinya benar. baru2 ini ada survei lagi di banjarmasin (kalo ga salah, ni britanya udah sebulan sih) , katanya 44,4% pelajar SMA di situ udah berhubungan badan. mending kalo ama pacarnya, lha ini yang 44,4 % itu ngakunya ama perek..

GELO!!! itu...yg d survey co apa ce???? Serem bgt d anak2 zaman skrg...
Back to top Go down
View user profile http://reisconrad.deviantart.com
Humble89
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Male Number of posts : 63
Age : 26
Location : Jakarta
Job/hobbies : ketawa
Humor : kentut dulu ahh
Registration date : 2008-12-15

PostSubject: Re: 62,7 Persen Siswi SMP dan SMA tidak Perawan   Sat Jan 03, 2009 5:33 am

R wrote:
bayi gurita wrote:
eh hasil surveinye beneran akurat tuh??
gw kok kaga pernah mrasa ditanyain. padahal gw kan juga cewe-sma-indo lol!

ah sepertinya benar. baru2 ini ada survei lagi di banjarmasin (kalo ga salah, ni britanya udah sebulan sih) , katanya 44,4% pelajar SMA di situ udah berhubungan badan. mending kalo ama pacarnya, lha ini yang 44,4 % itu ngakunya ama perek..
gila juga yaa 44,4%.. sama perek lagi...
ngga ada yg lebi bagus apa.... tapi kalo anak2 ST mah paling 1-2 orang doang yang udah nyoba. (sekolah swasta yg anaknya alim2, gitu lho...)
Back to top Go down
View user profile http://www.yahoo.com
Sponsored content




PostSubject: Re: 62,7 Persen Siswi SMP dan SMA tidak Perawan   Today at 10:22 pm

Back to top Go down
 
62,7 Persen Siswi SMP dan SMA tidak Perawan
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» All about Oscar
» Memilih Dan Memberi pakan ikan hias laut
» Redtail catfish berkepala batik dari Amazon
» Baronang si penggemar lumut
» -- ANGEL FISH (dwarf) --

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
RendezVous :: ST Inside :: Share Info-
Jump to: