RendezVous

Forum for exclusive community
 
HomeHome  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log in  

Share | 
 

 nyari lagu Sun Ra ama Pharoah Sanders

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
R
Momod
Momod


Male Number of posts : 129
Age : 26
Location : di situ
Job/hobbies : gitu
Humor : ah gak penting lah ini
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: nyari lagu Sun Ra ama Pharoah Sanders   Tue Dec 16, 2008 9:58 am

yang punya mp3 nya.. bagi dong. kalo ada cdnya juga gw mo bayarin.
Back to top Go down
View user profile
bayi gurita
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 80
Age : 26
Location : jakarta, indonesia
Job/hobbies : music
Humor : ga tau
Registration date : 2008-12-15

PostSubject: Re: nyari lagu Sun Ra ama Pharoah Sanders   Wed Dec 17, 2008 4:37 am

WQAKAKAK
tuh kan ga ada yang ngerti itu lagu paan.wakkakakak

kaga ada di limewire?
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com
R
Momod
Momod


Male Number of posts : 129
Age : 26
Location : di situ
Job/hobbies : gitu
Humor : ah gak penting lah ini
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: nyari lagu Sun Ra ama Pharoah Sanders   Wed Dec 17, 2008 10:25 am

bayi gurita wrote:
WQAKAKAK
tuh kan ga ada yang ngerti itu lagu paan.wakkakakak

kaga ada di limewire?

iya nih Evil or Very Mad

kaga ada. kalo ada ngapain juga gw ngepost disini.. menuh2in aja..
Back to top Go down
View user profile
dapitocir
Momod
Momod


Male Number of posts : 282
Age : 26
Location : C:\\\\Tangerang\\\\Ciledug\\\\sumpek
Job/hobbies : gitar, fotografi, baca.
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: nyari lagu Sun Ra ama Pharoah Sanders   Wed Dec 17, 2008 12:27 pm

buset lagu lu susah amat yakk

kaya gw aja napa

d masiv.
alexa.
peterpan.
kangen band
yang baru lagi sekarng. garnet band. wakakka

itu lebih jelas. wakakakak. lol!

hidup music indonesia. wakaka.
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: nyari lagu Sun Ra ama Pharoah Sanders   Today at 12:10 am

Back to top Go down
 
nyari lagu Sun Ra ama Pharoah Sanders
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
RendezVous :: Entertainment :: Music's-
Jump to: