RendezVous

Forum for exclusive community
 
HomeHome  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log in  

Share | 
 

 Ada yang tau ga hasil nominasi angkatan??

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
dapitocir
Momod
Momod


Male Number of posts : 282
Age : 26
Location : C:\\\\Tangerang\\\\Ciledug\\\\sumpek
Job/hobbies : gitar, fotografi, baca.
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Ada yang tau ga hasil nominasi angkatan??   Tue Dec 16, 2008 6:31 am

temen2..

ad yang tau ga hasil nominasi kemaren pas prom??
kalo ada yang punya data lengkapnya taro di thread ini yahh!!!! thx.
Back to top Go down
View user profile
Naddd
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 64
Age : 26
Location : everywhere
Job/hobbies : scholar/singing, reading..
Registration date : 2008-12-14

PostSubject: Re: Ada yang tau ga hasil nominasi angkatan??   Tue Dec 16, 2008 10:53 am

gw cm inget terstylish mervin..
terjago nyontek cowok rubby..
king and queen cimed sama na'..
suka boker bryna ya kl ga sala? wkkwwk
trus lupa deh.. lol!
Back to top Go down
View user profile
R
Momod
Momod


Male Number of posts : 129
Age : 26
Location : di situ
Job/hobbies : gitu
Humor : ah gak penting lah ini
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: Ada yang tau ga hasil nominasi angkatan??   Tue Dec 16, 2008 10:56 am

Naddd wrote:
gw cm inget terstylish mervin..
terjago nyontek cowok rubby..
king and queen cimed sama na'..
suka boker bryna ya kl ga sala? wkkwwk
trus lupa deh.. lol!

salah ni.
Back to top Go down
View user profile
Naddd
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 64
Age : 26
Location : everywhere
Job/hobbies : scholar/singing, reading..
Registration date : 2008-12-14

PostSubject: Re: Ada yang tau ga hasil nominasi angkatan??   Tue Dec 16, 2008 10:58 am

bused. langsung dibenerin. kamu nih..
iya, rubby menang doorprize...
Sad Sad
Back to top Go down
View user profile
Snoopy
Admin
Admin


Male Number of posts : 119
Age : 26
Location : Indonesia
Job/hobbies : Licking Ice Cream
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: Ada yang tau ga hasil nominasi angkatan??   Tue Dec 16, 2008 11:09 am

R wrote:
Naddd wrote:
gw cm inget terstylish mervin..
terjago nyontek cowok rubby..
king and queen cimed sama na'..
suka boker bryna ya kl ga sala? wkkwwk
trus lupa deh.. lol!

salah ni.


iya salah tuh.....bukan nya rubby yang menang nominasi cowo terganteng kan???
Back to top Go down
View user profile http://rendezvous.forumakers.com
dapitocir
Momod
Momod


Male Number of posts : 282
Age : 26
Location : C:\\\\Tangerang\\\\Ciledug\\\\sumpek
Job/hobbies : gitar, fotografi, baca.
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: Ada yang tau ga hasil nominasi angkatan??   Tue Dec 16, 2008 11:50 am

Snoopy wrote:
R wrote:
Naddd wrote:
gw cm inget terstylish mervin..
terjago nyontek cowok rubby..
king and queen cimed sama na'..
suka boker bryna ya kl ga sala? wkkwwk
trus lupa deh.. lol!

salah ni.


iya salah tuh.....bukan nya rubby yang menang nominasi cowo terganteng kan???

lho salah. rubi teh yang menang nominasi orang yang mirid EDWARD CULLEN.

WAKAKKAAKAKAKKAAKAKAK.. mirip ama gigi taringnya. wakakakakakakaakakak...

pis bro^^V

serius nih. ada yang tau ga?? malah ngomongin rubi lagi _ _!
Back to top Go down
View user profile
R
Momod
Momod


Male Number of posts : 129
Age : 26
Location : di situ
Job/hobbies : gitu
Humor : ah gak penting lah ini
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: Ada yang tau ga hasil nominasi angkatan??   Tue Dec 16, 2008 10:35 pm

ckckck. admin ama moderatornya malah OOT smua. payah ni.
Back to top Go down
View user profile
bayi gurita
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 80
Age : 26
Location : jakarta, indonesia
Job/hobbies : music
Humor : ga tau
Registration date : 2008-12-15

PostSubject: Re: Ada yang tau ga hasil nominasi angkatan??   Thu Dec 18, 2008 12:14 pm

HAHAHA..si rubi menang nominasi termirip ama edward cullen?wakak..kocak2,,
keknya yang pling jago nyontek si regina bukan?eh salah, si regina mah yang suka berondong..haha
emang buat apaan sih?
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com
dapitocir
Momod
Momod


Male Number of posts : 282
Age : 26
Location : C:\\\\Tangerang\\\\Ciledug\\\\sumpek
Job/hobbies : gitar, fotografi, baca.
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: Ada yang tau ga hasil nominasi angkatan??   Thu Dec 18, 2008 1:35 pm

bayi gurita wrote:
HAHAHA..si rubi menang nominasi termirip ama edward cullen?wakak..kocak2,,
keknya yang pling jago nyontek si regina bukan?eh salah, si regina mah yang suka berondong..haha
emang buat apaan sih?

ga buat apa2 sih, cuman buat ramein aja. mayan kan. abis pada malu2 ngepost.

makanya apa yang ada di pikiran gw, gw tulis di sini. wakakkaa...

jadi ada yang tau?
Back to top Go down
View user profile
Yhan Theee
Kepompong
Kepompong


Male Number of posts : 29
Age : 25
Location : Sydney
Job/hobbies : jobless
Humor : Heru is my Hero
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: Ada yang tau ga hasil nominasi angkatan??   Sat Dec 20, 2008 10:11 am

gw inget cuma 1... yg dapet life time achievment,, pasangan yg hebat bgt tuh,, TeBhe ama cowonya...
Back to top Go down
View user profile http://www.lalala.com
khechill



Number of posts : 9
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: Ada yang tau ga hasil nominasi angkatan??   Sun Dec 21, 2008 10:25 am

klo luw yg menank nominasiny pasti taw lah yan.. swt dah...

g ma sam menank jajan terbanyak
dea menank sering ngaca y..
beran ma mervin termodis

gosip ma digosipin sapa y lupa.. ehehe..
Back to top Go down
View user profile
Habni
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Male Number of posts : 30
Age : 26
Location : Jakarta
Job/hobbies : Student
Humor : light
Registration date : 2008-12-15

PostSubject: Re: Ada yang tau ga hasil nominasi angkatan??   Sun Dec 21, 2008 10:48 am

yoana farida ya,,,>???
kalo gak salah.....
eh lupa dh
Back to top Go down
View user profile
::Lil_twinz::
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 66
Location : 雅加达
Job/hobbies : 看电影
Registration date : 2008-12-14

PostSubject: Re: Ada yang tau ga hasil nominasi angkatan??   Wed Dec 31, 2008 7:35 am

iyah kaena YUANA FARIDA habni!!
bukan YOANA,,,hahahhaa lol!

emmm kalo gak salah c Carolina M menang jadi ce terfavorite..
co nya BECE kalo gak salah...iya gak sih ce??
hhohohoho rendeer
Back to top Go down
View user profile
Humble89
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Male Number of posts : 63
Age : 26
Location : Jakarta
Job/hobbies : ketawa
Humor : kentut dulu ahh
Registration date : 2008-12-15

PostSubject: Re: Ada yang tau ga hasil nominasi angkatan??   Thu Jan 01, 2009 7:12 am

waduh, udah lupa tuh, sori.
masa lalu banget sihh...
(ingatan jangka pendek)
Back to top Go down
View user profile http://www.yahoo.com
::Lil_twinz::
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 66
Location : 雅加达
Job/hobbies : 看电影
Registration date : 2008-12-14

PostSubject: Re: Ada yang tau ga hasil nominasi angkatan??   Fri Jan 02, 2009 9:15 am

ce!!beneran gak inget??
yg bener ajah c loe kalo emnk loe sampe beneran co nya...
ya ampunnnn... DKV telah mengambil ingatanmu....!!!! affraid
Back to top Go down
View user profile
khechill



Number of posts : 9
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: Ada yang tau ga hasil nominasi angkatan??   Mon Jan 05, 2009 8:56 am

ce,,inget2 dapet pin ny ga luw??
hahaha..

kyany c gtu lin, c bc cowo terpaporit.. hahaha...
Back to top Go down
View user profile
namakuade



Female Number of posts : 1
Age : 26
Location : Paris Van Java
Job/hobbies : bo'ongin anak kecil
Humor : ??
Registration date : 2008-12-14

PostSubject: Re: Ada yang tau ga hasil nominasi angkatan??   Sat Feb 07, 2009 10:43 am

terjago nyontek cowo kan agung bukan rubi
tergila gila daun muda dong.... regina
yang gosip2 bukannya nopi? kok yuana (kaco semua)
terboker tuh. brina
lalalala gatau lagi
Back to top Go down
View user profile http://rendesvous.forumakers.com
Sponsored content




PostSubject: Re: Ada yang tau ga hasil nominasi angkatan??   Today at 10:23 pm

Back to top Go down
 
Ada yang tau ga hasil nominasi angkatan??
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Perlengkapan yang dibutuhkan aquarium laut
» Jenis-jenis Ikan Predator yang biasa dipelihara
» Hal-Hal yang Dipersiapkan Dalam Memelihara Aquarium Laut
» Ikan-ikan yang cocok untuk Aquascape
» 10 ikan Predator purba yang masih hidup

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
RendezVous :: ST Inside :: Gosip2 Terhangat^^-
Jump to: