RendezVous

Forum for exclusive community
 
HomeHome  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log in  

Share | 
 

 Kecelakaan di Atmajaya..

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2, 3  Next
AuthorMessage
dapitocir
Momod
Momod


Male Number of posts : 282
Age : 26
Location : C:\\\\Tangerang\\\\Ciledug\\\\sumpek
Job/hobbies : gitar, fotografi, baca.
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Kecelakaan di Atmajaya..   Mon Dec 15, 2008 11:18 am

Temen2 yang kuliah di atma, minta info selengkapnya donk tentang kecelakaan *ato bunuh diri yah?* yang terjadi di atmajaya.

katanya ada yang jatuh dari lante brp gitu..

ada yang melihat langsung kejadian di TKP ga? ato ada yang tau infonya??

minta donk infonya.. penasaran. tambah angker aja dah atma. hiiiii...
Back to top Go down
View user profile
ReNai
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 47
Age : 26
Location : the Carbonita City
Job/hobbies : ngerusuh. \('o')/
Humor : (@_____@?)
Registration date : 2008-12-15

PostSubject: Re : Kecelakaan di Atmajaya..   Mon Dec 15, 2008 12:33 pm

hm, kecelakaan yang tahun lalu?
itu tuh anak hukum dari gedung Y.
hehe.

Atma emang angker.
geek

-Na"-
Back to top Go down
View user profile http://www.yahoo.com
dapitocir
Momod
Momod


Male Number of posts : 282
Age : 26
Location : C:\\\\Tangerang\\\\Ciledug\\\\sumpek
Job/hobbies : gitar, fotografi, baca.
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: Kecelakaan di Atmajaya..   Mon Dec 15, 2008 12:40 pm

lho bukannya akhir2 ini ada kecelakaan yahh?? wahh.. salah inpo lagi gw T.T
Back to top Go down
View user profile
Snoopy
Admin
Admin


Male Number of posts : 119
Age : 26
Location : Indonesia
Job/hobbies : Licking Ice Cream
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: Kecelakaan di Atmajaya..   Mon Dec 15, 2008 12:43 pm

dapitocir wrote:
lho bukannya akhir2 ini ada kecelakaan yahh?? wahh.. salah inpo lagi gw T.T

Kgk kok kali ini inpo lw bener..emang ada yang baru meninggal kok d atma...tadi sore aja masuk Tipi
kata cc gw sih orangnya stress kuliah trus bunuh diri...hwhwhwh...
Back to top Go down
View user profile http://rendezvous.forumakers.com
R
Momod
Momod


Male Number of posts : 129
Age : 26
Location : di situ
Job/hobbies : gitu
Humor : ah gak penting lah ini
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: Kecelakaan di Atmajaya..   Mon Dec 15, 2008 12:50 pm

tadi gw nyoba masuk situs polisi.. tapi gak bisa. yang gw tau cuma kecelakaannya terjadi tanggal 15 sekitar jam 3, namanya hendrawan (kalo ga salah) trus ga tau dia mhs jurusan apa..
Back to top Go down
View user profile
::Lil_twinz::
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 66
Location : 雅加达
Job/hobbies : 看电影
Registration date : 2008-12-14

PostSubject: Re: Kecelakaan di Atmajaya..   Mon Dec 15, 2008 2:29 pm

bukannya malah katanya bukan mahasiswa...
wahh bingung deh...
katanya gara2 mabok ya?
wahhh gk tw..
Back to top Go down
View user profile
Humble89
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Male Number of posts : 63
Age : 26
Location : Jakarta
Job/hobbies : ketawa
Humor : kentut dulu ahh
Registration date : 2008-12-15

PostSubject: Re: Kecelakaan di Atmajaya..   Mon Dec 15, 2008 2:58 pm

wah sam dapet gosip hangat dari mana sih? banyak aje lho gosipnya...
di binus aja udah ada 2 yg mninggal baru2 ini.. hebat khan?
Back to top Go down
View user profile http://www.yahoo.com
karin
Kepompong
Kepompong


Female Number of posts : 26
Age : 26
Location : indo0o
Registration date : 2008-12-14

PostSubject: Re: Kecelakaan di Atmajaya..   Tue Dec 16, 2008 2:18 am

masa ad kecelakan gitu d atma?
jgn2 tiap taon ad tumbal pale
trz yg d binus meninggal gara2 apaan??
Back to top Go down
View user profile
kepin
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Male Number of posts : 69
Age : 26
Location : Studentenheim
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: Kecelakaan di Atmajaya..   Tue Dec 16, 2008 3:31 am

aiihh ngeri amat,,,,,,,,
Back to top Go down
View user profile
dapitocir
Momod
Momod


Male Number of posts : 282
Age : 26
Location : C:\\\\Tangerang\\\\Ciledug\\\\sumpek
Job/hobbies : gitar, fotografi, baca.
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: Kecelakaan di Atmajaya..   Tue Dec 16, 2008 5:07 am

Humble89 wrote:
wah sam dapet gosip hangat dari mana sih? banyak aje lho gosipnya...
di binus aja udah ada 2 yg mninggal baru2 ini.. hebat khan?

ah serius lu?? hooo yang diperkosa di kosan nya yah?? wee.. itu berita lama. iya ga sih?? serem juga. T.T

Atma makin lama makin angker.. hiii..
Back to top Go down
View user profile
kepin
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Male Number of posts : 69
Age : 26
Location : Studentenheim
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: Kecelakaan di Atmajaya..   Tue Dec 16, 2008 6:10 am

di tempat gw malah banyak yg kejebolan goooll di kost... critanya aneh2 ya kalo ud kuliah... lol!
Back to top Go down
View user profile
::Lil_twinz::
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 66
Location : 雅加达
Job/hobbies : 看电影
Registration date : 2008-12-14

PostSubject: Re: Kecelakaan di Atmajaya..   Tue Dec 16, 2008 6:43 am

bukan yg diperkosa... ada anak SI katanya yg mninggal,,,
denger2 gara2 penyakit yg berhubungan dengan otak...
tapi emnk blum pasti...
1 lagi kalo gak salah BOKAP dari mahasiswa binus...
gituu...
Back to top Go down
View user profile
vinz
Ulet
Ulet


Male Number of posts : 19
Age : 27
Location : Jakarta
Registration date : 2008-12-14

PostSubject: Re: Kecelakaan di Atmajaya..   Tue Dec 16, 2008 9:46 am

setau g c,, mmng di atma ad yg bunuh diri...
tpi bkn mahasiswa Atma c, dy i2 mhasiswa dr univ laen...


untuk inpo lbh lengkap,, silahkan meluncur ke TKP aj gan...

http://news.okezone.com/index.php/ReadStory/2008/12/15/1/173720/rektorat-korban-jatuh-bukan-mahasiswa-atma-jaya
Back to top Go down
View user profile
vinz
Ulet
Ulet


Male Number of posts : 19
Age : 27
Location : Jakarta
Registration date : 2008-12-14

PostSubject: Re: Kecelakaan di Atmajaya..   Tue Dec 16, 2008 9:49 am

o iy...
1 inpo lg bwt para Binusian...

denger2 nh ad yg meninggal y,, anak IT (binusian 2012) jg ...
klo ga slh krn gagal jantung...

g jg gtw anakna c, tpi ktanya c plng tinggi 1 angkatan. (hmpir 2 m)...
Back to top Go down
View user profile
Naddd
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 64
Age : 26
Location : everywhere
Job/hobbies : scholar/singing, reading..
Registration date : 2008-12-14

PostSubject: Re: Kecelakaan di Atmajaya..   Tue Dec 16, 2008 10:57 am

untung UI salemba ga ada apa" walopun gedung na gedung tua bersejarah..
mungkin dijaga ye jadinyaa
wkwkwkwk
Back to top Go down
View user profile
marco
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Male Number of posts : 55
Age : 27
Location : jakarta
Job/hobbies : photography
Humor : Gahahahah~
Registration date : 2008-12-16

PostSubject: Re: Kecelakaan di Atmajaya..   Tue Dec 16, 2008 11:25 am

inilah yang saya dengar, apa yang saya dengar disini adalah apa yang saya ingat....
beginilah kisah yang diceriterakan oleh radio.........

seorang anak, telah 8 hari tidak masuk kuliah......
dia......entah kemana....ibunda juga tak tahu apa2 tentang absennya anak ini....dari atmajaya......
setelah 8 hari itu terlewati.....dengan melangkah......anak itu akhirnya sampai di tempat....
dia akan menyerahkan....hidupnya........bunuh diri......

alkisah....anak itu stress......ya....stress......ga lulus-lulus......
demikian kisah yang diceriterakan secara mulut ke mulut......dari seorang operator radio...kepada......para pendengar......

*cerita telah didramatisir.....

udah ah kasian, mending kita doain aj, smoga diterima di sisi Bapa. Amin.
Back to top Go down
View user profile http://marcotj.deviantart.com
dapitocir
Momod
Momod


Male Number of posts : 282
Age : 26
Location : C:\\\\Tangerang\\\\Ciledug\\\\sumpek
Job/hobbies : gitar, fotografi, baca.
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: Kecelakaan di Atmajaya..   Tue Dec 16, 2008 11:54 am

marco wrote:
inilah yang saya dengar, apa yang saya dengar disini adalah apa yang saya ingat....
beginilah kisah yang diceriterakan oleh radio.........

seorang anak, telah 8 hari tidak masuk kuliah......
dia......entah kemana....ibunda juga tak tahu apa2 tentang absennya anak ini....dari atmajaya......
setelah 8 hari itu terlewati.....dengan melangkah......anak itu akhirnya sampai di tempat....
dia akan menyerahkan....hidupnya........bunuh diri......

alkisah....anak itu stress......ya....stress......ga lulus-lulus......
demikian kisah yang diceriterakan secara mulut ke mulut......dari seorang operator radio...kepada......para pendengar......

*cerita telah didramatisir.....

udah ah kasian, mending kita doain aj, smoga diterima di sisi Bapa. Amin.


AMINNNNNN.. maapkan saya telah menceritakan kisah ini. hahaha. gw jadi ngeri sendiri. No
Back to top Go down
View user profile
Snoopy
Admin
Admin


Male Number of posts : 119
Age : 26
Location : Indonesia
Job/hobbies : Licking Ice Cream
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: Kecelakaan di Atmajaya..   Tue Dec 16, 2008 11:58 am

orang dah meninggal masih di omongin...parah juga..hwhwhwhwh

biarkan lah dia duduk dengan tenang disisi BAPA aminnnn..... Very Happy
Back to top Go down
View user profile http://rendezvous.forumakers.com
ReNai
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 47
Age : 26
Location : the Carbonita City
Job/hobbies : ngerusuh. \('o')/
Humor : (@_____@?)
Registration date : 2008-12-15

PostSubject: Re: Kecelakaan di Atmajaya   Wed Dec 17, 2008 10:50 am

hoo.

gila gila.
ternyata teman" semua malah lebih tau dibanding gw yang anak Atma tulen
hehe.

iyaaa,
jadi ternyata bbrp menit setelah gw pulang hari itu,
ada anak YAI yang maen" ke Atma.

berita yang beredar siyh,
dy ke Atma emang niat bunuh diri.
kenapa gag bunuh diri di YAI?
itu karena gedung-nya YAI dindingnya kaca & tertutup semua.
klo Atma kan kaya balkon" terbuka gitu.
hwhw.

tadi gw sama Anastasia Goenawan *masih inget donk?* dateng ke TKP.
kondisi sekarang di bentuk orang tergeletak gitu tapi ditutupin pasir.
silent

-Na"-
Back to top Go down
View user profile http://www.yahoo.com
dapitocir
Momod
Momod


Male Number of posts : 282
Age : 26
Location : C:\\\\Tangerang\\\\Ciledug\\\\sumpek
Job/hobbies : gitar, fotografi, baca.
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: Kecelakaan di Atmajaya..   Wed Dec 17, 2008 11:41 am

ReNai wrote:
hoo.

gila gila.
ternyata teman" semua malah lebih tau dibanding gw yang anak Atma tulen
hehe.

iyaaa,
jadi ternyata bbrp menit setelah gw pulang hari itu,
ada anak YAI yang maen" ke Atma.

berita yang beredar siyh,
dy ke Atma emang niat bunuh diri.
kenapa gag bunuh diri di YAI?
itu karena gedung-nya YAI dindingnya kaca & tertutup semua.
klo Atma kan kaya balkon" terbuka gitu.
hwhw.

tadi gw sama Anastasia Goenawan *masih inget donk?* dateng ke TKP.
kondisi sekarang di bentuk orang tergeletak gitu tapi ditutupin pasir.
silent

-Na"-
sori2 agak OOT. ini nana yah?? nana SD satik?? wakakak..apakabar..
Back to top Go down
View user profile
fann
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 41
Age : 27
Location : jakarta
Job/hobbies : boboooo
Humor : swt
Registration date : 2008-12-14

PostSubject: Re: Kecelakaan di Atmajaya..   Wed Dec 17, 2008 12:00 pm

lah ko jadi nana satic??hahhaha,,,tu bukannya marselina natania ya??
hahahhaa,,,,
btw YAI tuh apa c??
Back to top Go down
View user profile
dapitocir
Momod
Momod


Male Number of posts : 282
Age : 26
Location : C:\\\\Tangerang\\\\Ciledug\\\\sumpek
Job/hobbies : gitar, fotografi, baca.
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: Kecelakaan di Atmajaya..   Wed Dec 17, 2008 12:11 pm

YAI > Yayasan Anak Indonesia. wakakakaka.

ga tau dah. wekek

iye2 salah gw.. salah inpo. maklum.. akhir2 ini gw lagi suka salah inpo. hehhe..

ati2 yah buat temen2, kalo stres kul jangan sampe bunuh diri. soalnya ntar yang bersihin TKP nya cape. wakakakakakaka.. saran yang ga berkualitas. wkaakak.
Back to top Go down
View user profile
ReNai
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 47
Age : 26
Location : the Carbonita City
Job/hobbies : ngerusuh. \('o')/
Humor : (@_____@?)
Registration date : 2008-12-15

PostSubject: Re: Kecelakaan di Atmajaya..   Thu Dec 18, 2008 4:33 am

fann wrote:
lah ko jadi nana satic??hahhaha,,,tu bukannya marselina natania ya??
hahahhaa,,,,
btw YAI tuh apa c??

Very Happy
iya, ini Marselina Natania,
bukan Na" SatiC.

YAI itu Yayasan Administrasi Indonesia sepertinya,
atau Yayasan Akademi Indonesia,
atau emang bisa juga Yayasan Anak Indonesia.
hwhw.

-Na"-
Back to top Go down
View user profile http://www.yahoo.com
Nia
Ulet
Ulet


Female Number of posts : 14
Age : 26
Location : jakarta
Job/hobbies : PUMP IT UP!!
Humor : ??
Registration date : 2008-12-18

PostSubject: Re: Kecelakaan di Atmajaya..   Thu Dec 18, 2008 10:48 am

wkwkwkkw..

soal yang meninggal2 gitu di binus emang bener.. g kemaren liat pengumumannya di mading depan kelas2,, pengumuman duka cita gitu dari HIMSISFO (himpunan mahasiswa sistem informasi).. tapi alsesannya kenapa g kurang taw..

kalo yang di atma katanya tu anak loncat bunuh diri dari lantai 6 (kalo ndak salah,, yang depan ruang dosen2 gitu katanya).. gara2 frustasi kaga lulus2,, katanya sih abis ngajuin scripsi turs di tolak lagi.. wkwkwkkwkwkwkwkw.. aneh2 aja..

btw.. udah taw lum,, ada cerita baru di binus..:

Lift barang di anggrek(dari temen g langsung):
minggu lalu temen g ada yang telat,, trus karna lift penuh aja jadi dia pas liat lift barang, maen naek aja.. trus pas nunggu di dalem lisft (sendirian) dia nyender ke pojok kanan belakanh lift,, trus katanya ada yang niup2 leher dia pas di dalem lift,, ga cuma gitu aja..kan kelas g di lantai 5,, pas ampe ke lantae 5,, sebelom sempet keluar pintu liftnya ketutup lagi,, trus tiba2 naek lagi liftnya..pedahal ga di pencet yang lante 6-8nya.. pas di pencet2 angka 7 (biar berenti di lante 7) ga bisa.. ampe lantae 8 baru liftnya kebuka.. n di depan lantae 8 tu kosonh,, ga ada sapa2,,

edan.. pengalaman asli tuh.. g ogah naek lift barang.. hahhaha
Back to top Go down
View user profile
reisconrad
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 196
Age : 27
Location : Indo
Job/hobbies : mahasiswi DKV yg hobi gambar, nulis cerita & tidur...
Humor : Nyaaa~!
Registration date : 2008-12-18

PostSubject: Re: Kecelakaan di Atmajaya..   Thu Dec 18, 2008 11:10 am

@Nia
Heh!? serius u? W yg d binus koq bs gk tau c??? Apa karena w d Syahdan mulu yah?
Back to top Go down
View user profile http://reisconrad.deviantart.com
Sponsored content




PostSubject: Re: Kecelakaan di Atmajaya..   Today at 10:23 pm

Back to top Go down
 
Kecelakaan di Atmajaya..
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 3Go to page : 1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
RendezVous :: ST Inside :: Gosip2 Terhangat^^-
Jump to: