RendezVous

Forum for exclusive community
 
HomeHome  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log in  

Share | 
 

 knp edward cullen mewabah??

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2  Next
AuthorMessage
dapitocir
Momod
Momod


Male Number of posts : 282
Age : 26
Location : C:\\\\Tangerang\\\\Ciledug\\\\sumpek
Job/hobbies : gitar, fotografi, baca.
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: knp edward cullen mewabah??   Mon Dec 15, 2008 3:52 am

demam edward cullen mule mewabah..

ada apa dengan edward cullen. Dia pake susuk apa yahh. ada yang tau inponya ga??
kalo ada yang tau, minta alamat dukun susuknya donk. tongue
wekekek gw pengen cari juga tuh. wakakakakak..

menurut gw twilight biasa aja, abisnya gw kira ada perang2 kaya d LOTR. perang antar vampir dan manusia, ternyata eh ternyata banyakan romance yang tidur2an. cape deehh..
Back to top Go down
View user profile
Snoopy
Admin
Admin


Male Number of posts : 119
Age : 26
Location : Indonesia
Job/hobbies : Licking Ice Cream
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: knp edward cullen mewabah??   Mon Dec 15, 2008 4:00 am

Tau tuh para wanita mao aja di kibulin ama film twilight (ups..maap ya kaum hawa Razz )...gw sih setuju tuh sama pendapat nya dapitocir, film nya kurang seru...gw juga ngiranya ada adegan duel yang seru abis, eh yang ada malah adegan kejar2an antar vampir buat dapetin satu cewe doang Sad ...
Back to top Go down
View user profile http://rendezvous.forumakers.com
dapitocir
Momod
Momod


Male Number of posts : 282
Age : 26
Location : C:\\\\Tangerang\\\\Ciledug\\\\sumpek
Job/hobbies : gitar, fotografi, baca.
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: knp edward cullen mewabah??   Mon Dec 15, 2008 4:21 am

ga tau juga sruk2. wekek..

semua cewe mule nambah2in akhiran namanya dengan 'cullen' *sirik aja*
kenapa ga pake samosir aja yah. wkaakakak.. pada malu2 mungkin. wakakak *pede abis*

swt dahh..
Back to top Go down
View user profile
R
Momod
Momod


Male Number of posts : 129
Age : 26
Location : di situ
Job/hobbies : gitu
Humor : ah gak penting lah ini
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: knp edward cullen mewabah??   Mon Dec 15, 2008 7:29 am

fakta : yang maen jadi edward cullen (robert pattison) sebenernya udah pernah maen di harry potter, jadi cedric diggory kalo ga salah. kenapa pada saat itu "wabah"nya tidak seheboh ini? confused
Back to top Go down
View user profile
bayi gurita
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 80
Age : 26
Location : jakarta, indonesia
Job/hobbies : music
Humor : ga tau
Registration date : 2008-12-15

PostSubject: Re: knp edward cullen mewabah??   Mon Dec 15, 2008 8:51 am

IYA.
PADAHAL ADRIEN BRODY MASIH LEBIH GANTENG LHOOOO
two thumbs up buat adrien brody!!

eh eh bentar lagi filmnya adrien mao keluar..jdulnya CADILLAC RECORDS ama THE BROTHERS BLOOM huhuuahauhuaua..dvdnya udah dijual di mangdu..kalo ada duit lebih ga nolak kalo mao beliin,ahaha

udah ada yang ntn death after reading belom? brad pitt-george clooney. bagus ga sih?hmm
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com
dapitocir
Momod
Momod


Male Number of posts : 282
Age : 26
Location : C:\\\\Tangerang\\\\Ciledug\\\\sumpek
Job/hobbies : gitar, fotografi, baca.
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: knp edward cullen mewabah??   Mon Dec 15, 2008 8:51 am

makanya gan,, ada yang bisa jawab ga yahh?? repott juga kalo gini..
Back to top Go down
View user profile
Naddd
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 64
Age : 26
Location : everywhere
Job/hobbies : scholar/singing, reading..
Registration date : 2008-12-14

PostSubject: Re: knp edward cullen mewabah??   Mon Dec 15, 2008 11:06 am

PLEASE YA KAWAN"!!!!!
ED-CUL TUH WOKEEE BANGETTTTTT

GW GA TERLALU PEDULI SAMA TAMPANGGG
WE LOVE HIM BECAUSE HIS LOVE TO BELLA IS SOOO HUGE AND BEAUTIFUL

how romanticc..
OH EDWARD CULLEN...

rubby, kamu pergi aja ya kl ada org setipe edward cullen gitu
hwhwhwhwhw
Back to top Go down
View user profile
Naddd
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 64
Age : 26
Location : everywhere
Job/hobbies : scholar/singing, reading..
Registration date : 2008-12-14

PostSubject: Re: knp edward cullen mewabah??   Mon Dec 15, 2008 11:07 am

perlakuan na dy ke bella itu lohh..
SANGAT SANGAT TERAMAT patut kalian teladani wahai para lelakiiiii

geez,, ga bisa blajar gara" kbayang" terussss

*chop chop chop*
Back to top Go down
View user profile
dapitocir
Momod
Momod


Male Number of posts : 282
Age : 26
Location : C:\\\\Tangerang\\\\Ciledug\\\\sumpek
Job/hobbies : gitar, fotografi, baca.
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: knp edward cullen mewabah??   Mon Dec 15, 2008 11:43 am

yaelah..

namanya juga film. kalo film mah ngebentuk karakter orang dengan skenario. bukan dengan alami.. mana ada sih orang kaya edward cullen beneran?? hayoo.. gw tanya, ada apa ga??

namanya film fiksi, yah tetep aja fiksi, ga bisa diungkapin di kenyataan. ckckck..

kasihan sekali wahai para wanita dibodohi dengan cinta fiksi. yang ga bakal ada di dunia nyata.

just dream on..

maap kata2 gw agak kasar. 'dibodohi'.. maap yahh. hehehehe...

geek

tersenyumlah selaluuu... lol!
Back to top Go down
View user profile
R
Momod
Momod


Male Number of posts : 129
Age : 26
Location : di situ
Job/hobbies : gitu
Humor : ah gak penting lah ini
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: knp edward cullen mewabah??   Tue Dec 16, 2008 5:12 am

dapitocir wrote:
yaelah..

namanya juga film. kalo film mah ngebentuk karakter orang dengan skenario. bukan dengan alami.. mana ada sih orang kaya edward cullen beneran?? hayoo.. gw tanya, ada apa ga??

namanya film fiksi, yah tetep aja fiksi, ga bisa diungkapin di kenyataan. ckckck..

kasihan sekali wahai para wanita dibodohi dengan cinta fiksi. yang ga bakal ada di dunia nyata.

just dream on..

maap kata2 gw agak kasar. 'dibodohi'.. maap yahh. hehehehe...

geek

tersenyumlah selaluuu... lol!

tul cui.. kalo ada yang kaya gitu beneran juga palingan homo... Rolling Eyes ya ga cil?
Back to top Go down
View user profile
TheBhe



Female Number of posts : 1
Age : 27
Location : Jakarta
Job/hobbies : tidur2an,,wondering,,gambar2,,
Humor : haaaa?
Registration date : 2008-12-16

PostSubject: Re: knp edward cullen mewabah??   Tue Dec 16, 2008 10:43 am

mmmm..kalo gw sih suka sm sifatnya yg a good protector..

hehee..tp mukanya seremmm ahhh.....
pucettttt...
kyk mayat..
AAAAAAAAAAAAAAAAAAA...



affraid
Back to top Go down
View user profile http://www25.ownskin.com/
Naddd
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 64
Age : 26
Location : everywhere
Job/hobbies : scholar/singing, reading..
Registration date : 2008-12-14

PostSubject: Re: knp edward cullen mewabah??   Tue Dec 16, 2008 11:09 am

ah. biarlah dreaming. ntar klo ada itu asik kan
hahaahahaa

walopun boOngann
tapi itu kan membahagiakan hati wanita yang ga dapet cowo macem itu kan
yaudalah ya duhai lelakis

klo kalyan tak isa menyenangkan hati para perempuan yang tergila" ed-cul biarkanlah para wanita senang
>.<

mo bodoh kek ngga kek,, tapi gw jadi lbi hepi tuh
Razz Razz Razz
Back to top Go down
View user profile
bayi gurita
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 80
Age : 26
Location : jakarta, indonesia
Job/hobbies : music
Humor : ga tau
Registration date : 2008-12-15

PostSubject: Re: knp edward cullen mewabah??   Wed Dec 17, 2008 4:33 am

hei..hei rubi..apa maksudnya tanya soal homo ke gw?sial

emang siapa yang homo?Robert Pattinson setau gw ga homo deh.gosip2nya sih dia langsung ngelamar si kristen stewart yang jadi bella pas syuting twilight..
jadi siapa yang homo ya?ehem2..ngmg2 soal homo jadi teringat sesuatu..kasus homo rubi..wkwk

pendukung edward cullen cuman satu nih -.- ga sebanding.wakkak.mana pendukung yang lain??hehehe
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com
::Lil_twinz::
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 66
Location : 雅加达
Job/hobbies : 看电影
Registration date : 2008-12-14

PostSubject: Re: knp edward cullen mewabah??   Wed Dec 17, 2008 6:22 am

gw salah satu pendukungnya...hehhee
stuju deh sama naddd...
walopun gak bisa niru sepenuhnya,para lelaki tuh bljr deh menghargai ce kayak c edward cullen,,,
kalo udah suka sama ce, ya ditunjukin dgn tindakan,
jgn cuma ngomong doank....
hahahhaha...

iya emnk film itu bikin kita para kaum ce hepii,,^^
dasar kaum co gak suka aja kita hepii...hehhee...
Back to top Go down
View user profile
dapitocir
Momod
Momod


Male Number of posts : 282
Age : 26
Location : C:\\\\Tangerang\\\\Ciledug\\\\sumpek
Job/hobbies : gitar, fotografi, baca.
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: knp edward cullen mewabah??   Wed Dec 17, 2008 6:34 am

::Lil_twinz:: wrote:
gw salah satu pendukungnya...hehhee
stuju deh sama naddd...
walopun gak bisa niru sepenuhnya,para lelaki tuh bljr deh menghargai ce kayak c edward cullen,,,
kalo udah suka sama ce, ya ditunjukin dgn tindakan,
jgn cuma ngomong doank....
hahahhaha...

iya emnk film itu bikin kita para kaum ce hepii,,^^
dasar kaum co gak suka aja kita hepii...hehhee...

tau nih dasar cowo sirik aja. wakakak.. tongue
Back to top Go down
View user profile
fann
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 41
Age : 27
Location : jakarta
Job/hobbies : boboooo
Humor : swt
Registration date : 2008-12-14

PostSubject: Re: knp edward cullen mewabah??   Wed Dec 17, 2008 12:49 pm

wkwkwkkw...gw mah bendera putih dahh,,hahhaha,,,emang ganteng c,,kerenn abiss radius 3 cm tapi kalo dari jauh jadi ga gt ganteng,,hahhahaha,,,
ksian wahai lelaki,,yang dibuang wanitanya stelah mlihat tuh vampire,,hehhehe,,,
Back to top Go down
View user profile
reisconrad
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 196
Age : 27
Location : Indo
Job/hobbies : mahasiswi DKV yg hobi gambar, nulis cerita & tidur...
Humor : Nyaaa~!
Registration date : 2008-12-18

PostSubject: Re: knp edward cullen mewabah??   Thu Dec 18, 2008 1:12 am

Edward Cullen mewabah karena dy tuh COOL abiz! >_<
*dijitak sama seseorang*
Yah, hrs w akui, w biasa aja ama Edward Cullen, tp dy juga pernah menarik perhatian w c...gmn gak? cowo vampire yg gentleman gt? *lumer*
Back to top Go down
View user profile http://reisconrad.deviantart.com
princesasonia



Female Number of posts : 3
Age : 26
Location : jakarta
Job/hobbies : lalala
Humor : hahahha
Registration date : 2008-12-18

PostSubject: aaaa   Thu Dec 18, 2008 7:09 am

ya ampun gw baru join. hahhaha
gantengan carlisle ahk
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/profile.php?id=1130672631#/profile.php?i
Snoopy
Admin
Admin


Male Number of posts : 119
Age : 26
Location : Indonesia
Job/hobbies : Licking Ice Cream
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: knp edward cullen mewabah??   Thu Dec 18, 2008 7:12 am

edward cullen sapa sih gk kenal nih T.T...

mending yang kenal dan yang pasti2 aja gitu kek Rubby Prasetya sama David Dwiananda Samosir, mereka berdua kan juga lumayan ganteng Laughing

piss momon Very Happy (kan pROmosi in lw pada dikit )
Back to top Go down
View user profile http://rendezvous.forumakers.com
keely_sianie
Ulet
Ulet


Female Number of posts : 14
Age : 26
Location : Melbourne, Australia
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: knp edward cullen mewabah??   Thu Dec 18, 2008 9:47 am

aa edwardddddddddddd

doi keren banget... so sweet bangettttt
wkwkwk...

gue balik bertny...
knp cowo2 nyebut dia : edward culun? pig
Back to top Go down
View user profile http://keelysROgallery.blogspot.com
reisconrad
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 196
Age : 27
Location : Indo
Job/hobbies : mahasiswi DKV yg hobi gambar, nulis cerita & tidur...
Humor : Nyaaa~!
Registration date : 2008-12-18

PostSubject: Re: knp edward cullen mewabah??   Thu Dec 18, 2008 10:14 am

keely_sianie wrote:
aa edwardddddddddddd

doi keren banget... so sweet bangettttt
wkwkwk...

gue balik bertny...
knp cowo2 nyebut dia : edward culun? pig

Yah...mungkin karena mereka merasa tersaingi? Shocked
(Yah, c Niichan juga no comment soal Edward Cullen c...)
Back to top Go down
View user profile http://reisconrad.deviantart.com
bayi gurita
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 80
Age : 26
Location : jakarta, indonesia
Job/hobbies : music
Humor : ga tau
Registration date : 2008-12-15

PostSubject: Re: knp edward cullen mewabah??   Thu Dec 18, 2008 12:07 pm

mungkin cowo2 menyebut mereka edward cullun karena mikir : "dasar ni pendatang baru aja udah dipuja2 wanita, apaan sih bagusnya?"
wakakka..lagian kan serem juga kalo ada cowo mikir "KYAAA~~EDWARD CULLEN GANTENG" NAHLO lol!

Eniwei gw setuju ama sonia..gw lebih suka charlisle *nulisnya bener ga?*..pokoknya bapaknya si edward..hihi
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com
dapitocir
Momod
Momod


Male Number of posts : 282
Age : 26
Location : C:\\\\Tangerang\\\\Ciledug\\\\sumpek
Job/hobbies : gitar, fotografi, baca.
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: knp edward cullen mewabah??   Thu Dec 18, 2008 1:53 pm

Snoopy wrote:
edward cullen sapa sih gk kenal nih T.T...

mending yang kenal dan yang pasti2 aja gitu kek Rubby Prasetya sama David Dwiananda Samosir, mereka berdua kan juga lumayan ganteng Laughing

piss momon Very Happy (kan pROmosi in lw pada dikit )

OOT lu mati aja.. Evil or Very Mad
Back to top Go down
View user profile
dapitocir
Momod
Momod


Male Number of posts : 282
Age : 26
Location : C:\\\\Tangerang\\\\Ciledug\\\\sumpek
Job/hobbies : gitar, fotografi, baca.
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: knp edward cullen mewabah??   Thu Dec 18, 2008 1:54 pm

bayi gurita wrote:
mungkin cowo2 menyebut mereka edward cullun karena mikir : "dasar ni pendatang baru aja udah dipuja2 wanita, apaan sih bagusnya?"
wakakka..lagian kan serem juga kalo ada cowo mikir "KYAAA~~EDWARD CULLEN GANTENG" NAHLO lol!

Eniwei gw setuju ama sonia..gw lebih suka charlisle *nulisnya bener ga?*..pokoknya bapaknya si edward..hihi

pedofill.. demennya ama yang tuaaa... hiii.... weeekkeke..
Back to top Go down
View user profile
karin
Kepompong
Kepompong


Female Number of posts : 26
Age : 26
Location : indo0o
Registration date : 2008-12-14

PostSubject: Re: knp edward cullen mewabah??   Thu Dec 18, 2008 8:10 pm

duhh gw blm ntn Crying or Very sad
ap sii gantengna edward cullen?? perasaan gw ga nemu d Rolling Eyes
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: knp edward cullen mewabah??   Today at 12:11 am

Back to top Go down
 
knp edward cullen mewabah??
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 2Go to page : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» ED SMETHURST BEGINS PROCEEDINGS AGAINST BENNETT
» bennett rebuttal to Carter Ruck

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
RendezVous :: Entertainment :: Movie's-
Jump to: