RendezVous

Forum for exclusive community
 
HomeHome  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log in  

Share | 
 

 Humor Alkitabingah..

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
dapitocir
Momod
Momod


Male Number of posts : 282
Age : 26
Location : C:\\\\Tangerang\\\\Ciledug\\\\sumpek
Job/hobbies : gitar, fotografi, baca.
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Humor Alkitabingah..   Wed Feb 18, 2009 2:41 am

ALKITABIAH

Suatu hari, seorang istri sedang bersiap menyantap sepiring pisang goreng yang masih panas...
Suami : 'Ma... bagi dong...'
Istri : ' Ada tertulis : janganlah kamu meng-ingini milik orang lain.'
Suami : ' Ada tertulis juga : berilah, maka kamu akan diberi.'
Istri: 'Hai pemalas, pergilah kepada semut dan contohilah lakunya !'
Suami: 'Kasihilah sesamamu manusia...'
Akhirnya, dengan terpaksa sang istri menyerahkan sebuah pisang goreng kepada suaminya...
'Nih, pergilah ! dan jangan berbuat dosa lagi !!


Anak Polos

Pada saat Sekolah Minggu, ibu pengajar berkata di depan anak-anak, 'Siapa
yang ingin bertemu Bapa diSurga, angkat tangannya tinggi-tinggi? '
Ibu pengajar tiba-tiba kaget, melihat si kames tidak mau angkat tangannya,
'Loh, Kames kenapa tidak ingin bertemu Bapa di Surga?'
Jawab Kames, 'Maaf Ibu guruuuu, tadi mama pesan ama Kames, setelah Sekolah
Minggu selesai Kames harus lekas pulang, gitu...'


Bukannya tak Tertarik

Selesai kebaktian seorang wanita dengan tersipu-sipu menghadap pendeta.
'Pak pendeta, saya mohon maaf karena ketika tadi bapak berkhotbah, suami
saya telah berjalan keluar. Saya harap bapak tidak beranggapan dia tak
tertarik pada khotbah bapak, tetapi ia memang suka berjalan kalau sedang
tidur.'


DOA

Di Kalimantan, ada 2 orang yang sudah bersahabat lama, Andi dan Arman.
Ketika mereka beranjak dewasa, si Andi pergi ke Jakarta untuk mengadu nasib,
2 tahun lamanya
dia di jakarta barulah si Andi mudik ke kampung halaman.

Arman yang mengetahui Andi telah sukses di Jakarta mencari Andi . Akhirnya
Andi berjanji akan mengajak Arman ke Jakarta .

Tak terasa setengah tahun Arman berada di jakarta . Dan Arman pun rindu
kampung halamannya. Tak lama kemudian Arman pulang dengan logat yang
kebetawi-betawian.
Si ayah pun bertanya,
Ayah: 'Bagaimana kamu di Jakarta , nak?'
Arman: 'Senang, beh!'
Ayah: 'Kamu kerja apa di Jakarta ?'
Arman: 'Banyak, beh.... Yaah, jadi guru agama, pembina iman. Yaah pokoknya
banyak deh, beh!'
Ayah: 'Kalo begitu, nanti malam sebelum makan kamu mimpin doa ya !
Pada saat makan malam Arman pun memulai doanya,
'Babe gue yang ada di surge, Surge lu punye, bumi lu punye, Gue ape dong,
Tapi nggak apalah, Amin ye!'
Semua anggota keluarga: '????!!!...'


GARA-GARA LILIN

Ny. O'Reilly yang sedang berjalan, berpapasan dengan Pastur O'Flannagan.
Pastur berkata, ' Hai Ny . O'Reilly .... bagaimana kabar suami anda?
Bukankah saya yang menikahkan anda berdua kira-kira lima tahun yang lalu?
' Ya, memang andalah yang menikahkan kami, Pastur', jawab Ny. O'Reilly.
Lalu Pastur bertanya lagi, 'Berapa anak anda sekarang?'
'Oh ... belum ada Pastur, kami belum mempunyai anak satupun.'
'Baiklah, minggu depan aku akan pergi ke Roma, di sana aku akan berdoa dan
menyalakan sebuah lilin untukmu', kata Pastur.

Bertahun-tahun kemudian, mereka bertemu lagi di jalan dan Pastur bertanya,
'Ny. O'Reilly apakah anda sudah mempunyai anak?'
'Oh sudah Pastur, saya mempunyai tiga pasang anak kembar, dan 4 orang anak
yang tidak kembar, jadi semuanya ada sepuluh orang.' jawab Ny. O'Reilly.
Lalu Pastur berkata,'Wow, bukankah itu sangat luar biasa!! Lalu bagaimana
keadaan suamimu?'
'Dia sedang pergi ke Roma', jawab Ny. O'Reilly
'Ke Roma??? Ada urusan apa dia berangkat ke Roma?', tanya Pastur.
'Mematikan lilin yang Pastur nyalakan.' Jawab Ny . O'Reilly.


GARAM DUNIA

Budi adalah seorang murid Sekolah Minggu dari suatu gereja. Walaupun ibunya
belum mengenal Tuhan Yesus , ia tidak pernah melarang Budi untuk pergi ke
Sekolah Minggu.

Pada suatu hari Minggu, sesampainya Budi di rumah, ibunya bertanya,
'Pelajaran apa yang kamu dapatkan di Sekolah Minggu tadi pagi?'
Budi dengan semangat menjawab, 'Tadi pagi guru Sekolah Minggu saya, Ibu
Meliati bersama dengan asistennya Ibu Hartatik, mengajarkan saya untuk
menjadi garam bagi dunia ini.'
Ibunya terkejut dan berkata, 'Weee lhadalah Nak, kamu mau jadi garam? Jangan
kecewakan Ibu, Nak! Ibu maunya kamu tuh jadi dokter atau insinyur!'


BAPTIS

Anda tahu jaman dulu orang kalau dibaptis kan di pinggir kali. Satu pagi
hari ada acara pembaptisan. ... pendetanya ngerendem sampai pinggang.
Jemaat yang mau dibaptisnya ngantri di pinggir sungai tsb.
Tiba" lewat seorang yang mabok... sambil sempoyongan dia melihat banyak
orang antri di pinggir sungai... Dia terus ikut ngantri....
Sampai tiba giliran dia, dia masuk ke sungai sebatas pinggang, berikut ini
percakapan yang terjadi.
Pendeta memegang kepalanya dan menenggelamkan si orang mabuk tersebut lalu
mengangkat dan bertanya: Apakah anda sudah menemukan Yesus anakku?
Orang Mabuk: Belum.
Pendeta bingung... terus menenggelamkan siorang mabuk sekali lagi terus
nanya lagi: Apakah anda sudah menemukan Yesus anakku?
Orang Mabuk: Belum.
Pendeta tambah bingung plus sedikit kesel, dia tenggelamin lagi sekali
lagi... kali ini rada lamaan... dua menit penuh... terus dia nanya lagi:
APAKAH ANDA SUDAH MENEMUKAN YESUS ANAKKU?
Orang mabuk: (sambil gelagepan) Belum.... Anda yakin dia tenggelamnya di
daerah sini???


ORANG PELIT


Dua anak Sekolah Minggu sedang bercakap-cakap.
Samuel : 'Coba terka, orang seperti apa yang paling banyak masuk neraka,
apakah pencuri, pembunuh atau orang pelit?'
Natanael: 'Tentu saja pencuri dan pembunuh! Karena yang satu mengambil harta
orang sedangkan yang lain mengambil nyawa orang.'
Samuel : 'Kata papa-ku orang pelit yang paling banyak masuk neraka!'
Natanael: 'Ach, masa iya ... ??? Apa dosanya, khan itu hartanya sendiri,
suka-suka donk!'
Samuel : 'Nah, itulah...! Saking pelitnya maka ketika Tuhan Yesus mau minta
dosanya untuk dibuang ke tubir laut yang paling dalam, dia nggak ngasih!'



TIDAK BOLEH MINTA BANTUAN

'Iis, sebelum mengerjakan tes, jangan lupa berdoa dahulu,' nasihat ibu pada
suatu malam.
'Baik, Bu. Tetapi mengapa aku harus berdoa?' tanya Iis
'Ya untuk minta bantuan Tuhan agar kamu dapat mengerjakannya sehingga
mendapat nilai yang bagus,' jawab sang ibu sambil membelai lembut rambut
putri kesayangannya.

Ternyata hasil tes Iis jelek.
'Iis, mengapa nilai tesmu jelek?' tanya ibunya.
'Apa engkau tidak berdoa?'
'Tidak, Bu, karena dilarang oleh Pak Guru.'
'Masa sih, Pak Guru melarangmu seperti itu?'
'Ya, Bu. Kalau tes, kita tidak boleh minta bantuan siapa pun. Jadi, aku
tidak berdoa dan minta bantuan kepada Tuhan,' jawab Iis polos.
Back to top Go down
View user profile
Olyn
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 154
Age : 26
Location : Jakarta, Indonesia
Job/hobbies : Art & Design student
Humor : he? O.o
Registration date : 2008-12-22

PostSubject: Re: Humor Alkitabingah..   Thu Feb 19, 2009 4:07 pm

hahaha dodol bgt yg pisang goreng XD
Back to top Go down
View user profile http://fortranica.deviantart.com/
reisconrad
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 196
Age : 27
Location : Indo
Job/hobbies : mahasiswi DKV yg hobi gambar, nulis cerita & tidur...
Humor : Nyaaa~!
Registration date : 2008-12-18

PostSubject: Re: Humor Alkitabingah..   Sat Feb 21, 2009 1:20 am

Gelo tuh yg mimpin doa, doanya jadi logat Betawi gt? o.O
Back to top Go down
View user profile http://reisconrad.deviantart.com
Sponsored content




PostSubject: Re: Humor Alkitabingah..   Today at 12:07 am

Back to top Go down
 
Humor Alkitabingah..
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Twitter Humor on #notw
» Thanksgiving Humor

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
RendezVous :: Entertainment :: Joke's & Love Story-
Jump to: