RendezVous

Forum for exclusive community
 
HomeHome  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log in  

Share | 
 

 Beberapa trik yang cukup membantu kita...

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
dapitocir
Momod
Momod


Male Number of posts : 282
Age : 26
Location : C:\\\\Tangerang\\\\Ciledug\\\\sumpek
Job/hobbies : gitar, fotografi, baca.
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Beberapa trik yang cukup membantu kita...   Sun Feb 15, 2009 10:17 pm

JUST FOR SHARED


1.Nomor darurat Nomor darurat untuk telepon genggam adalah 112.
jika Anda sedang di daerah yang sulit menerima sinyal HP dan perlu

memanggil pertolongan, silahkan tekan 112, maka HP akan mencari network yang

ada untuk menyambungkan nomor darurat bagi Anda. Yang menarik, nomor 112

dapat ditekan biarpun keypaddi-lock. . Cobalah..

2. Baterai cadangan tersembunyi

Kalau baterai HP Nokia Anda hampir habis, padahal Anda sedang

Menunggu telpon penting, silahkan tekan *3370#, maka telpon Anda otomatis

Restart dan baterai akan bertambah 50%. Baterai cadangan ini akan terisi

waktu Anda mencharge HP Anda.

3. Kunci remote mobil Anda ketinggalan di dalam mobil?

Kalau kunci Anda ketinggalan di dalam mobil dan remote cadangannya

di rumah, maka telponlah orang rumah dengan HP, lalu dekatkan HP Anda ke

mobil kurang lebih 30cm, dan minta orang rumah untuk mendekatkan remotenya

ketelepon yang dipakainya lalu menekan tombol pembuka pada remote

cadangantersebut. dan... mobil Anda pun akan terbuka!

4. Cek keabsahan mobil/motor (Jakarta area only)

Contoh: Ketik metro b86301o (nomer polisi kendaraan), kirim ke 1717,

nantiakan ada balasan dari kepolisian mengenai data" kendaraan tersebut.

Tipsini juga berguna untuk mengetahui data" mobil bekas yang hendak

Andabeli/incar. .

5. Dirampok di ATM

Jika jiwa Anda terancam karena sedang ditodong penjahat dan Anda

dimintauntuk mengeluarkan uang dari ATM, maka Anda bisa minta pertolongan

diam"dengan member

ika n nomor pin secara terbalik. Misal nomer asli pin Anda 1234, bila

diinput 4321 di ATM maka mesin tetap akan mengeluarkan uang tapijuga tanda

bahaya ke kantor polisi tanpa diketahui penjahat tsb. Fasilitasini tersedia

di seluruh ATM tapi hanya sedikit orang yang tahu. Tolongsebarkan info ini

kepada yang lain.
Back to top Go down
View user profile
tonberry
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Male Number of posts : 66
Age : 26
Location : binus
Job/hobbies : mahasiswa
Humor : ??
Registration date : 2008-12-19

PostSubject: Re: Beberapa trik yang cukup membantu kita...   Sun Feb 15, 2009 10:20 pm

sam!!! keren.yg ATM itu keren bgt^^
Back to top Go down
View user profile
reisconrad
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 196
Age : 27
Location : Indo
Job/hobbies : mahasiswi DKV yg hobi gambar, nulis cerita & tidur...
Humor : Nyaaa~!
Registration date : 2008-12-18

PostSubject: Re: Beberapa trik yang cukup membantu kita...   Mon Feb 16, 2009 11:34 am

Waw! Yg ATM n remote mobil tuh keren bgt XD
Dpt drmn tuh info kyk gini. Btw, soal batre cadangan itu, apakah anda pernah mencobanya? o.O
Back to top Go down
View user profile http://reisconrad.deviantart.com
dapitocir
Momod
Momod


Male Number of posts : 282
Age : 26
Location : C:\\\\Tangerang\\\\Ciledug\\\\sumpek
Job/hobbies : gitar, fotografi, baca.
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: Beberapa trik yang cukup membantu kita...   Mon Feb 16, 2009 10:08 pm

reisconrad wrote:
Waw! Yg ATM n remote mobil tuh keren bgt XD
Dpt drmn tuh info kyk gini. Btw, soal batre cadangan itu, apakah anda pernah mencobanya? o.O

dapet dari millis gw. wekekee.. kalo semuanya sih blom perna nyoba. tapi kekna bener deh. hehehh. dicoba2 aja.. weekekke. coba ke atm trus masukin pin lu kebalik. tungguin aja, polisi dateng apa ga. kalo dateng yah buuru2 lu kabur. wakakakka.
Back to top Go down
View user profile
Olyn
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 154
Age : 26
Location : Jakarta, Indonesia
Job/hobbies : Art & Design student
Humor : he? O.o
Registration date : 2008-12-22

PostSubject: Re: Beberapa trik yang cukup membantu kita...   Thu Feb 19, 2009 4:01 pm

siph...keren tuh yg ATM, hebat XD
Back to top Go down
View user profile http://fortranica.deviantart.com/
reisconrad
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 196
Age : 27
Location : Indo
Job/hobbies : mahasiswi DKV yg hobi gambar, nulis cerita & tidur...
Humor : Nyaaa~!
Registration date : 2008-12-18

PostSubject: Re: Beberapa trik yang cukup membantu kita...   Sat Feb 21, 2009 1:15 am

dapitocir wrote:
reisconrad wrote:
Waw! Yg ATM n remote mobil tuh keren bgt XD
Dpt drmn tuh info kyk gini. Btw, soal batre cadangan itu, apakah anda pernah mencobanya? o.O

dapet dari millis gw. wekekee.. kalo semuanya sih blom perna nyoba. tapi kekna bener deh. hehehh. dicoba2 aja.. weekekke. coba ke atm trus masukin pin lu kebalik. tungguin aja, polisi dateng apa ga. kalo dateng yah buuru2 lu kabur. wakakakka.

Buset! namanya w nyari penyakit atuh ^^a lol!
Back to top Go down
View user profile http://reisconrad.deviantart.com
Olyn
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 154
Age : 26
Location : Jakarta, Indonesia
Job/hobbies : Art & Design student
Humor : he? O.o
Registration date : 2008-12-22

PostSubject: Re: Beberapa trik yang cukup membantu kita...   Sun Feb 22, 2009 4:07 pm

dapitocir wrote:
reisconrad wrote:
Waw! Yg ATM n remote mobil tuh keren bgt XD
Dpt drmn tuh info kyk gini. Btw, soal batre cadangan itu, apakah anda pernah mencobanya? o.O

dapet dari millis gw. wekekee.. kalo semuanya sih blom perna nyoba. tapi kekna bener deh. hehehh. dicoba2 aja.. weekekke. coba ke atm trus masukin pin lu kebalik. tungguin aja, polisi dateng apa ga. kalo dateng yah buuru2 lu kabur. wakakakka.

dikerjain deh polisinya wakakakakakkkkk
Back to top Go down
View user profile http://fortranica.deviantart.com/
bayi gurita
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 80
Age : 26
Location : jakarta, indonesia
Job/hobbies : music
Humor : ga tau
Registration date : 2008-12-15

PostSubject: Re: Beberapa trik yang cukup membantu kita...   Fri Feb 27, 2009 12:01 pm

wah..sangat membantu yahhh
tapi kalo ampe ga bsia salahin yang ngasi info :p
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com
Aesculapius
Kepompong
Kepompong


Male Number of posts : 24
Age : 27
Location : Jakarta
Job/hobbies : Bikin lagu Mellow
Humor : Apa aja dah
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: Beberapa trik yang cukup membantu kita...   Fri Mar 06, 2009 1:09 pm

Siap2 deh, ada tumbal dari kesalahan info di atas (klo ada)

Btw, thx for the info loh. Ada lg ga?
Back to top Go down
View user profile http://mhs.blog.ui.edu/naldo.sofian
Sponsored content




PostSubject: Re: Beberapa trik yang cukup membantu kita...   Today at 10:23 pm

Back to top Go down
 
Beberapa trik yang cukup membantu kita...
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Perlengkapan yang dibutuhkan aquarium laut
» Jenis-jenis Ikan Predator yang biasa dipelihara
» Hal-Hal yang Dipersiapkan Dalam Memelihara Aquarium Laut
» Ikan-ikan yang cocok untuk Aquascape
» 10 ikan Predator purba yang masih hidup

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
RendezVous :: ST Inside :: Share Info-
Jump to: