RendezVous

Forum for exclusive community
 
HomeHome  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log in  

Share | 
 

 Mesti nonton RED CLifff 2

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
V4nd3R
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Male Number of posts : 98
Age : 25
Location : jakarta
Job/hobbies : apa aja yang asiikkk
Humor : haha
Registration date : 2008-12-19

PostSubject: Mesti nonton RED CLifff 2   Sun Feb 01, 2009 2:24 am

red cliff 2 keren bgt tuh...
mesti pada nonton y..
wakakaka.....
(akhirnya...setelah inget alamat web nya bisa posting lg...wkwkwkw)
Back to top Go down
View user profile http://www.beritabola.com
reisconrad
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 196
Age : 27
Location : Indo
Job/hobbies : mahasiswi DKV yg hobi gambar, nulis cerita & tidur...
Humor : Nyaaa~!
Registration date : 2008-12-18

PostSubject: Re: Mesti nonton RED CLifff 2   Tue Feb 03, 2009 2:17 am

Weee~ Saia suka sama cerita "Sam Kok"
Tapi kayaknya Zhuge Liang ny terlalu muda
Back to top Go down
View user profile http://reisconrad.deviantart.com
dapitocir
Momod
Momod


Male Number of posts : 282
Age : 26
Location : C:\\\\Tangerang\\\\Ciledug\\\\sumpek
Job/hobbies : gitar, fotografi, baca.
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: Mesti nonton RED CLifff 2   Tue Feb 03, 2009 2:18 am

red cliff 1 ama 2 itu berkaitan ga?? gw lom nonton yang pertama soalnya. heheheh..
Back to top Go down
View user profile
reisconrad
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 196
Age : 27
Location : Indo
Job/hobbies : mahasiswi DKV yg hobi gambar, nulis cerita & tidur...
Humor : Nyaaa~!
Registration date : 2008-12-18

PostSubject: Re: Mesti nonton RED CLifff 2   Tue Feb 03, 2009 2:20 am

dapitocir wrote:
red cliff 1 ama 2 itu berkaitan ga?? gw lom nonton yang pertama soalnya. heheheh..


sama, w juga lom nonton yg pertama. Setau w, yg pertama tuh lbh fokus k pengenalan character2nya...
Back to top Go down
View user profile http://reisconrad.deviantart.com
V4nd3R
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Male Number of posts : 98
Age : 25
Location : jakarta
Job/hobbies : apa aja yang asiikkk
Humor : haha
Registration date : 2008-12-19

PostSubject: Re: Mesti nonton RED CLifff 2   Tue Feb 03, 2009 11:39 pm

agak nyambung....
keren deh pokoknya filmnya.....
strategi perangnya zhu ge liang top abizzz...
wakaka....
Back to top Go down
View user profile http://www.beritabola.com
reisconrad
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 196
Age : 27
Location : Indo
Job/hobbies : mahasiswi DKV yg hobi gambar, nulis cerita & tidur...
Humor : Nyaaa~!
Registration date : 2008-12-18

PostSubject: Re: Mesti nonton RED CLifff 2   Wed Feb 04, 2009 1:00 am

YUp! Tapi yg bisa ngelawan Zhuge Liang (maksud w org yg bener2 patut buat d sebut sbg org yg bisa menyaingi taktikny Zhuge Liang tuh cuma Cao Cao)==>berdasarkan cerita aslinya
Back to top Go down
View user profile http://reisconrad.deviantart.com
V4nd3R
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Male Number of posts : 98
Age : 25
Location : jakarta
Job/hobbies : apa aja yang asiikkk
Humor : haha
Registration date : 2008-12-19

PostSubject: Re: Mesti nonton RED CLifff 2   Wed Feb 04, 2009 12:39 pm

emang c...katanya yg di red cliff banyak yg bilang ga sesuai ma aslinya...
lagian yg di film cao2 nya di racun ma bini nya zhou yu...
tapi tetep lah...
top filmnya....
Back to top Go down
View user profile http://www.beritabola.com
tonberry
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Male Number of posts : 66
Age : 26
Location : binus
Job/hobbies : mahasiswa
Humor : ??
Registration date : 2008-12-19

PostSubject: Re: Mesti nonton RED CLifff 2   Thu Feb 12, 2009 1:52 am

aslinya emg cao2 mati karena sakit.tapi setau gw kaga di racunin. yg menyaingi kepinteran Zu ghe liang? setau gw kaga ada. zhou yu bis perang red cliff d kerjain mulu ma zhu ge liang tu.hehehe

ada yg maengame samkok kaga di pe es?
Back to top Go down
View user profile
reisconrad
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 196
Age : 27
Location : Indo
Job/hobbies : mahasiswi DKV yg hobi gambar, nulis cerita & tidur...
Humor : Nyaaa~!
Registration date : 2008-12-18

PostSubject: Re: Mesti nonton RED CLifff 2   Mon Feb 16, 2009 11:39 am

tonberry wrote:
aslinya emg cao2 mati karena sakit.tapi setau gw kaga di racunin. yg menyaingi kepinteran Zu ghe liang? setau gw kaga ada. zhou yu bis perang red cliff d kerjain mulu ma zhu ge liang tu.hehehe

ada yg maengame samkok kaga di pe es?

W main XD Tapi yg Dynasty Warriors, bukan yg Romance of the Three Kingdom (ROTK)
Back to top Go down
View user profile http://reisconrad.deviantart.com
tonberry
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Male Number of posts : 66
Age : 26
Location : binus
Job/hobbies : mahasiswa
Humor : ??
Registration date : 2008-12-19

PostSubject: Re: Mesti nonton RED CLifff 2   Tue Feb 17, 2009 8:52 pm

dynasty warrior bagus, tapi masalahna, sejarahna berbalik2.klo u maen pake jagoan shu, shu selalu menang,kalo pake jagoan wei, wei selalu menang.jadi kadang u kaga tw d sejarah yg haruznya menang perang tu sapa.=p
Back to top Go down
View user profile
reisconrad
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 196
Age : 27
Location : Indo
Job/hobbies : mahasiswi DKV yg hobi gambar, nulis cerita & tidur...
Humor : Nyaaa~!
Registration date : 2008-12-18

PostSubject: Re: Mesti nonton RED CLifff 2   Sat Feb 21, 2009 1:24 am

tonberry wrote:
dynasty warrior bagus, tapi masalahna, sejarahna berbalik2.klo u maen pake jagoan shu, shu selalu menang,kalo pake jagoan wei, wei selalu menang.jadi kadang u kaga tw d sejarah yg haruznya menang perang tu sapa.=p

Iy c...emang kebalik2 gt. Tapi w baca dr semacam latar blakang charnya dr info charnya. Itu yg w baca. Tapi kisah lengkapnya, w denger dr bokap w aja. Bokap dah selesai baca smuanya...
Back to top Go down
View user profile http://reisconrad.deviantart.com
tonberry
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Male Number of posts : 66
Age : 26
Location : binus
Job/hobbies : mahasiswa
Humor : ??
Registration date : 2008-12-19

PostSubject: Re: Mesti nonton RED CLifff 2   Sun Feb 22, 2009 6:27 am

ho..iy,bca dari profil chara na jg okeh.klo u dah ngerti ttg samkok,coba tanya2 soal perjuangan berdirinya dinasti Han jg d k bokap u.itu juga keren. crita ttg gmna kakek moyang liu bei (nama na Liu Bang) bikin dinasty han

tapi emg samkok plg seru c.^^
Back to top Go down
View user profile
reisconrad
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 196
Age : 27
Location : Indo
Job/hobbies : mahasiswi DKV yg hobi gambar, nulis cerita & tidur...
Humor : Nyaaa~!
Registration date : 2008-12-18

PostSubject: Re: Mesti nonton RED CLifff 2   Mon Feb 23, 2009 1:16 am

tonberry wrote:
ho..iy,bca dari profil chara na jg okeh.klo u dah ngerti ttg samkok,coba tanya2 soal perjuangan berdirinya dinasti Han jg d k bokap u.itu juga keren. crita ttg gmna kakek moyang liu bei (nama na Liu Bang) bikin dinasty han

tapi emg samkok plg seru c.^^

Wew, seru juga yah? Ok, ntar w nanya bokap d hehehe. Yup! Samkok emang seru XD W jadi lbh tau ttg nenek moyang w hehehe
Back to top Go down
View user profile http://reisconrad.deviantart.com
Sponsored content




PostSubject: Re: Mesti nonton RED CLifff 2   Today at 12:11 am

Back to top Go down
 
Mesti nonton RED CLifff 2
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
RendezVous :: Entertainment :: Movie's-
Jump to: