RendezVous

Forum for exclusive community
 
HomeHome  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log in  

Share | 
 

 Java Jazz Festival 2009 early bird ticket!!

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
dapitocir
Momod
Momod


Male Number of posts : 282
Age : 26
Location : C:\\\\Tangerang\\\\Ciledug\\\\sumpek
Job/hobbies : gitar, fotografi, baca.
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Java Jazz Festival 2009 early bird ticket!!   Sun Dec 14, 2008 12:20 pm

INPO buat anda2 semua yang doyan jazz!!!




early birdnya udah ada, nih official sitenya!!

http://www.javajazzfestival.com/2009/ticketprice.php
Back to top Go down
View user profile
R
Momod
Momod


Male Number of posts : 129
Age : 26
Location : di situ
Job/hobbies : gitu
Humor : ah gak penting lah ini
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: Java Jazz Festival 2009 early bird ticket!!   Sun Dec 14, 2008 1:33 pm

lho? harganya malah turun. seinget gw taon lalu 500 deh buat daily pass ama 1m buat 3-day pass(harga normal).

hahaha.. bagus2 ni. Very Happy
Back to top Go down
View user profile
kepin
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Male Number of posts : 69
Age : 26
Location : Studentenheim
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: Java Jazz Festival 2009 early bird ticket!!   Mon Dec 15, 2008 6:58 am

yang punya esia diskon 50% tuh... gwe donk ^^
Back to top Go down
View user profile
R
Momod
Momod


Male Number of posts : 129
Age : 26
Location : di situ
Job/hobbies : gitu
Humor : ah gak penting lah ini
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: Java Jazz Festival 2009 early bird ticket!!   Mon Dec 15, 2008 7:17 am

hmm, ane sih nungguin BNI aja, seperti biasa.... Cool
Back to top Go down
View user profile
dapitocir
Momod
Momod


Male Number of posts : 282
Age : 26
Location : C:\\\\Tangerang\\\\Ciledug\\\\sumpek
Job/hobbies : gitar, fotografi, baca.
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: Java Jazz Festival 2009 early bird ticket!!   Mon Dec 15, 2008 8:50 am

kepin wrote:
yang punya esia diskon 50% tuh... gwe donk ^^

ah serius lu?? yang pake esia 50%?

yahhh esia kan CDMA??? gw mana punya T.T siall....

BNI juga 50% cui?? java jazz ikut ga yahh bingung scratch
Back to top Go down
View user profile
bayi gurita
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 80
Age : 26
Location : jakarta, indonesia
Job/hobbies : music
Humor : ga tau
Registration date : 2008-12-15

PostSubject: Re: Java Jazz Festival 2009 early bird ticket!!   Mon Dec 15, 2008 8:59 am

LHO nci gw punya esia!asik..hheheh.eh ngmg2 early bird emang bisa diskon lagi?hehhe
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com
dapitocir
Momod
Momod


Male Number of posts : 282
Age : 26
Location : C:\\\\Tangerang\\\\Ciledug\\\\sumpek
Job/hobbies : gitar, fotografi, baca.
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: Java Jazz Festival 2009 early bird ticket!!   Mon Dec 15, 2008 9:03 am

bayi gurita wrote:
LHO nci gw punya esia!asik..hheheh.eh ngmg2 early bird emang bisa diskon lagi?hehhe

hmmm....

wah udah dipotong, dipotong lagi, kayaknya ga deh. mesti pilih salah satu, early bird ato esia. gitu.
kayaknyaaa...
Back to top Go down
View user profile
R
Momod
Momod


Male Number of posts : 129
Age : 26
Location : di situ
Job/hobbies : gitu
Humor : ah gak penting lah ini
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: Java Jazz Festival 2009 early bird ticket!!   Mon Dec 15, 2008 9:11 am

bayi gurita wrote:
LHO nci gw punya esia!asik..hheheh.eh ngmg2 early bird emang bisa diskon lagi?hehhe

pengalaman taon-taon yang lalu sih, ga bisa diskon lagi..
Back to top Go down
View user profile
R
Momod
Momod


Male Number of posts : 129
Age : 26
Location : di situ
Job/hobbies : gitu
Humor : ah gak penting lah ini
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: Java Jazz Festival 2009 early bird ticket!!   Mon Dec 15, 2008 9:18 am

dapitocir wrote:
kepin wrote:
yang punya esia diskon 50% tuh... gwe donk ^^

ah serius lu?? yang pake esia 50%?

yahhh esia kan CDMA??? gw mana punya T.T siall....

BNI juga 50% cui?? java jazz ikut ga yahh bingung scratch

biasanya si gitu.. udah 3 taon BNI ngadain buy one get one.. moga2 taon ini lagi.
Back to top Go down
View user profile
kepin
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Male Number of posts : 69
Age : 26
Location : Studentenheim
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: Java Jazz Festival 2009 early bird ticket!!   Mon Dec 15, 2008 10:16 am

puny gw esia postpaid, coba deh di liat2 lagi sms dari esia,, siapa tau kelewat ga di baca ato ga dianggep... hihiihi entah lah rules nya gimana...

makannya, pake esia ^^
Back to top Go down
View user profile
Naddd
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 64
Age : 26
Location : everywhere
Job/hobbies : scholar/singing, reading..
Registration date : 2008-12-14

PostSubject: Re: Java Jazz Festival 2009 early bird ticket!!   Mon Dec 15, 2008 11:10 am

ea... esia gw da angus
wkwkwkw
Back to top Go down
View user profile
princesasonia



Female Number of posts : 3
Age : 26
Location : jakarta
Job/hobbies : lalala
Humor : hahahha
Registration date : 2008-12-18

PostSubject: tanya   Thu Dec 18, 2008 7:12 am

kalo yg special showv bisa pake esia gaks??? trus early bird nya jg ada?
katana ad bubble taun ini. eh rubiii,regina, mari taun ini kita kembali menggila spt as 08. Smile
Back to top Go down
View user profile http://www.facebook.com/profile.php?id=1130672631#/profile.php?i
R
Momod
Momod


Male Number of posts : 129
Age : 26
Location : di situ
Job/hobbies : gitu
Humor : ah gak penting lah ini
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: Java Jazz Festival 2009 early bird ticket!!   Thu Dec 18, 2008 10:27 am

princesasonia wrote:
kalo yg special showv bisa pake esia gaks??? trus early bird nya jg ada?
katana ad bubble taun ini. eh rubiii,regina, mari taun ini kita kembali menggila spt as 08. Smile

ga tau, special shownya belom kluar. eh taon ini tiket terusan early birdnya cuma gopek lho. gw pingin beli tiket terusan tapi takur bentrok ama jadwal kul smester 2 ni.. Sad bahh kenapa si jadwal beli early birdnya cuma ampe 5 jan? kaga rela ngasi diskonnya Evil or Very Mad
Back to top Go down
View user profile
dapitocir
Momod
Momod


Male Number of posts : 282
Age : 26
Location : C:\\\\Tangerang\\\\Ciledug\\\\sumpek
Job/hobbies : gitar, fotografi, baca.
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: Java Jazz Festival 2009 early bird ticket!!   Thu Dec 25, 2008 1:35 pm

ada yang tau info baru dari JJF ga??? post di thread ini plss..
Back to top Go down
View user profile
R
Momod
Momod


Male Number of posts : 129
Age : 26
Location : di situ
Job/hobbies : gitu
Humor : ah gak penting lah ini
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: Java Jazz Festival 2009 early bird ticket!!   Mon Dec 29, 2008 8:21 am

yang mau nyoba hokinya, coba aja ikut kuis jjf di www.javajazzfestival.com tiap minggu.

tiap minggu dikasi 3 tiket gratis Very Happy
Back to top Go down
View user profile
bayi gurita
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 80
Age : 26
Location : jakarta, indonesia
Job/hobbies : music
Humor : ga tau
Registration date : 2008-12-15

PostSubject: Re: Java Jazz Festival 2009 early bird ticket!!   Thu Jan 01, 2009 7:37 am

gw ga pernah dapet -.- hahah
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com
R
Momod
Momod


Male Number of posts : 129
Age : 26
Location : di situ
Job/hobbies : gitu
Humor : ah gak penting lah ini
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: Java Jazz Festival 2009 early bird ticket!!   Sat Jan 03, 2009 3:33 am

bayi gurita wrote:
gw ga pernah dapet -.- hahah

jangankan ente yang baru nyoba brapa kali, taun lalu gw ngikutin kuisnya saban senen selama 3 bulan lebih juga gak dapet2 Evil or Very Mad
Back to top Go down
View user profile
R
Momod
Momod


Male Number of posts : 129
Age : 26
Location : di situ
Job/hobbies : gitu
Humor : ah gak penting lah ini
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: Java Jazz Festival 2009 early bird ticket!!   Tue Jan 13, 2009 8:18 am

tuh jadwal JJF dah kluar di websitenya.. tapi ni pasti velom fix. artisnya masih timpang banget soalnya. yang bagus ada di hari sabtu semua.
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Java Jazz Festival 2009 early bird ticket!!   Today at 10:25 pm

Back to top Go down
 
Java Jazz Festival 2009 early bird ticket!!
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Verify command when used with Java,JUNIT and Eclipse
» Home Show - Fall Edition Ticket Giveaway
» opera browser not loading the page using selenium Rc(Java)
» Festival Foods Kemps Nickels for Schools
» Schlitterbahn Ticket Giveaway!

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
RendezVous :: Entertainment :: Music's-
Jump to: