RendezVous

Forum for exclusive community
 
HomeHome  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log in  

Share | 
 

 [ask] cumlaude

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
dapitocir
Momod
Momod


Male Number of posts : 282
Age : 26
Location : C:\\\\Tangerang\\\\Ciledug\\\\sumpek
Job/hobbies : gitar, fotografi, baca.
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: [ask] cumlaude   Sat Jan 17, 2009 1:33 pm

oi ada yang tau, batasan2 cumlaude ga??
maksud gw disini, batasan, misalkan MISALKAN LHOO. 3.92 summa cumlaude. gitu2. ada yang tau ga?? kalo ada post yahh ^^


gw ga ngerti.. berhubung gw cumlaude wannabe. wakaka..
Back to top Go down
View user profile
bayi gurita
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 80
Age : 26
Location : jakarta, indonesia
Job/hobbies : music
Humor : ga tau
Registration date : 2008-12-15

PostSubject: Re: [ask] cumlaude   Tue Jan 20, 2009 12:19 pm

tjieee.cumlaude wannabe... Razz

iye, pas perkenalan ga dikasih tau.tapi keknya kalo kumlaude umumnya 3.5 dah
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com
dapitocir
Momod
Momod


Male Number of posts : 282
Age : 26
Location : C:\\\\Tangerang\\\\Ciledug\\\\sumpek
Job/hobbies : gitar, fotografi, baca.
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: [ask] cumlaude   Tue Jan 20, 2009 9:46 pm

oOo.. waduh ga da yang tau yah?? wekeke

caelah summa. awkka.
Back to top Go down
View user profile
Aesculapius
Kepompong
Kepompong


Male Number of posts : 24
Age : 27
Location : Jakarta
Job/hobbies : Bikin lagu Mellow
Humor : Apa aja dah
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: [ask] cumlaude   Sun Feb 08, 2009 1:03 pm

Cumlaude 3.5
Sumacumlaude 3.8

Itu setahu g sih. N buat mencapa itu, klo g, minimal ada 2 mata kuliah yg nilainya A (Sks nya masing2 2 sks) n ada A- (untuk 6 sks). Ga tahu jg sih, g sampe sekarang ga gt ngerti ngitung nilainya. >.<
Back to top Go down
View user profile http://mhs.blog.ui.edu/naldo.sofian
bayi gurita
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 80
Age : 26
Location : jakarta, indonesia
Job/hobbies : music
Humor : ga tau
Registration date : 2008-12-15

PostSubject: Re: [ask] cumlaude   Fri Feb 27, 2009 11:56 am

summa> super males
wekekek...

lah do, kalo 2 nile A tapi ada yang D mah tetep ga bisa kali.hhahah...
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com
tonberry
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Male Number of posts : 66
Age : 26
Location : binus
Job/hobbies : mahasiswa
Humor : ??
Registration date : 2008-12-19

PostSubject: Re: [ask] cumlaude   Sun Mar 01, 2009 8:48 pm

bayi gurita wrote:
summa> super males
wekekek...

lah do, kalo 2 nile A tapi ada yang D mah tetep ga bisa kali.hhahah...

kalo di binus,setau gw ada nilai C kaga bisa dapet summa cumlaude
Back to top Go down
View user profile
reisconrad
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 196
Age : 27
Location : Indo
Job/hobbies : mahasiswi DKV yg hobi gambar, nulis cerita & tidur...
Humor : Nyaaa~!
Registration date : 2008-12-18

PostSubject: Re: [ask] cumlaude   Mon Mar 02, 2009 12:18 am

tonberry wrote:
bayi gurita wrote:
summa> super males
wekekek...

lah do, kalo 2 nile A tapi ada yang D mah tetep ga bisa kali.hhahah...

kalo di binus,setau gw ada nilai C kaga bisa dapet summa cumlaude

Itu berlaku buat semester brp? Berarti w dah "OUT" dng dr daftar gt...
Back to top Go down
View user profile http://reisconrad.deviantart.com
tonberry
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Male Number of posts : 66
Age : 26
Location : binus
Job/hobbies : mahasiswa
Humor : ??
Registration date : 2008-12-19

PostSubject: Re: [ask] cumlaude   Wed Mar 04, 2009 2:30 am

ya selama u blajar di binus, u kaga boleh dapet C kalo beharap jadi summa cumlaude

kalo sekedar cumlaude kaga ada syarat begitu d. yg penting kaga ada yang D
Back to top Go down
View user profile
bayi gurita
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 80
Age : 26
Location : jakarta, indonesia
Job/hobbies : music
Humor : ga tau
Registration date : 2008-12-15

PostSubject: Re: [ask] cumlaude   Thu Mar 05, 2009 7:56 am

kalo cumlaude ada yang dapet c kayanya masih ok deh..cuman kalo summa cum laude kecil kemungkinan kalo ada yang c..berlaku buat semua smt dong..kan indeks prestasi kumulatif...hehe
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com
Aesculapius
Kepompong
Kepompong


Male Number of posts : 24
Age : 27
Location : Jakarta
Job/hobbies : Bikin lagu Mellow
Humor : Apa aja dah
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: [ask] cumlaude   Fri Mar 06, 2009 2:01 pm

Ooh, iya sih. Biasanya mustahil klo u ud kena C...

Btw, ada yg tahu ga knp namanya cumlaude? Hohoho.
G jg ga gt ngerti itungan buat mencapai itu
Back to top Go down
View user profile http://mhs.blog.ui.edu/naldo.sofian
reisconrad
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 196
Age : 27
Location : Indo
Job/hobbies : mahasiswi DKV yg hobi gambar, nulis cerita & tidur...
Humor : Nyaaa~!
Registration date : 2008-12-18

PostSubject: Re: [ask] cumlaude   Fri Mar 13, 2009 6:37 am

tonberry wrote:
ya selama u blajar di binus, u kaga boleh dapet C kalo beharap jadi summa cumlaude

kalo sekedar cumlaude kaga ada syarat begitu d. yg penting kaga ada yang D

Hoo, jadi maksudnya w masih ada harapan buat dpt cumlaude selama w gak dpt D kan? Ic2...
Back to top Go down
View user profile http://reisconrad.deviantart.com
Sponsored content




PostSubject: Re: [ask] cumlaude   Today at 12:06 am

Back to top Go down
 
[ask] cumlaude
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
RendezVous :: Perkuliahan :: Masa Kuliah-
Jump to: