RendezVous

Forum for exclusive community
 
HomeHome  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log in  

Share | 
 

 Buat cowo2 yang pengen belajar nge-gombal. :p

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2  Next
AuthorMessage
dapitocir
Momod
Momod


Male Number of posts : 282
Age : 26
Location : C:\\\\Tangerang\\\\Ciledug\\\\sumpek
Job/hobbies : gitar, fotografi, baca.
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Buat cowo2 yang pengen belajar nge-gombal. :p   Thu Jan 15, 2009 1:34 pm

Cowok :Mbak jangan pegangan sama besi kereta.

Cewek :Emang kenapa....?

Cowok :Kayaknya besinya kotor tuh..pegangan sama aku aja.

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

Cowok: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya
aja

Cewek: Loh?? kenapa??

Cowok: Takut dikerubung semut.. Soalnya mba manis..

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

Cowok :Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?

Cewek : Hah..!!!? bukan..Emang kenapa..?

Cowok :kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach.

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~

Cowok :Mbak jangan ngomong ya..

Cewek :Lho.. Emang kenapa..?

Cowok :Karena biasanya aku malem enggak bisa tidur, kalo abis denger suara
yang indah.

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~

Cowok :Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya..?

Cewek :Enak aja... emang kenapa..?

Cowok :biasanya kalo cewek udah cantike nggak perlu lagi nyetrika baju..

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

Cowok: "kamu itu seperti sendok..."

Cewek: "Kenapa?"

Cowok: "Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku..."

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

Cowok: "Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk"

Cewek: "Hah? emang kenapa ?"

Cowok: "Ini tangan kamu terlalu lembut..."

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

Cowok: "Kamu pasti enggak pernah maen bola ya.."

Cewek: "Iya laaah.. emang kenapa...?"

Cowok: "Soalnya kaki kamu bagus banget...."

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

Cowok: "Mbak punya uang koin ? Boleh minta ?"

Cewek: "Buat apa ?"

Cowok: "Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku
jatuh cinta"

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

ce: say, klo mama kamu & aku tenggelam samaan, siapa yang kamu tolong..?

co: ya mama akulah.. Emang kamu yang lahirin aku..?

ce: ih kamu..

co: iya, tapi abis selamatin mama, aku akan tenggelam bersama kamu.. (GLODAK
....!)

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

ceweq : yank...

cowoq : hmmm... napa?

ceweq : yank, aku kyknya ga enak badan d...

cowoq : ga enak badan kenapa...

ceweq : jantung ku rada sakit gt...

cowoq : sakitnya kyk gimana?

ceweq : jantung ku sakit kl jauh dari km

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

cewe: nanti klo aku uda dket, aku miskol deh..

cowo: ga usah, i can sense when u r around..

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

Cow : hmm maaf yaa belakangan ini tanganku agak kasar...

cew :ahh ga papa kok, emangnya knp??

cow : soalnya aku tiap hari jadi kuli

cew : yang bener kmu?? dimana?

Cow : di hatikamu, aku selalu buatin istana cinta buat kita berdua -->plg
najis

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

cow : saayyaaangggg, papah kamu astronot ya..?

cew :enggak kok..

cow : kalo gitu pasti kakek kamu dong

cew :enggak juga kok...

cow : trus yang astronot siapa..?

cew :enggak ada...

cow : tapi kok ada berjuta2 bintang si dimata kmu...

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

cow : beby... kmu punya guru fisika gak.

cew :ada, emangnya knp..??

cow : tanyain dong!!!

cew :tanyain apaan..? PR kamu.....??

cow : bukannn.!!! tanyain dia kenapa sih kok kutub2 hati aku selalu
ngedeketin hati kmu

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

Cew : cintaku... cita2 kamu apaan si..??

cow :aku kalo udah gede mau jadi dokter bedah

cew : lho...? emangnya knapa??

cow :biar aku bisa belah dada kamu, terus aku nulisin nama aku di hati kamu
sayangg... (kampret..kampreett t)

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

Cow : aku boleh liat punggung kamu gak??

cew :emangnya ada apaan??

cow : aku mau liat sayap seorang bidadari cantik kayak kamu beyb...,

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

cow : sayang pasti di rumah kamu banyak lebah yaa

cew :ahh sok tau kamu ni...

cow : pasti iyalah, kan ada madunya yang cantik bgt... Yaitu kmu

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

cow : sayanggg... aku minta kunci gembok dong...!!!

cew : buat apaan si emangnya.??

cow : buat buka hati aku, terus aku masukin cinta kamu....habis itu aku kunci
rapet2 biar kamu selalua da di hatiaku...

~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~

cow : "yank..bisa bantuin aku ga?"

cew : "bantuin apa?"

cow : "ngegambar yank...mau ga??"

cew : "ngegambar apa?"

cow : "bantuin aku gambar.....peta dari hati aku ke hati kamu"
 (jeburrr...! ! ---> kecemplung kali)





ORIGINALLY REPOST by dapitocir from kaskus

wakkkaka.. gokil nih..

meramaikan suasana forum yang makin hari makin sepi. hampir 2000 post nihh. ayo donkk. haahah. lol!
Back to top Go down
View user profile
Olyn
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 154
Age : 26
Location : Jakarta, Indonesia
Job/hobbies : Art & Design student
Humor : he? O.o
Registration date : 2008-12-22

PostSubject: Re: Buat cowo2 yang pengen belajar nge-gombal. :p   Fri Jan 16, 2009 2:00 am

beh gelo sinting abis....gombal semuaaa hahah
Back to top Go down
View user profile http://fortranica.deviantart.com/
dapitocir
Momod
Momod


Male Number of posts : 282
Age : 26
Location : C:\\\\Tangerang\\\\Ciledug\\\\sumpek
Job/hobbies : gitar, fotografi, baca.
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: Buat cowo2 yang pengen belajar nge-gombal. :p   Sat Jan 17, 2009 1:25 pm

Olyn wrote:
beh gelo sinting abis....gombal semuaaa hahah

wakakaka, mayan buat belajar nge-gombal. :p lol!
Back to top Go down
View user profile
reisconrad
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 196
Age : 27
Location : Indo
Job/hobbies : mahasiswi DKV yg hobi gambar, nulis cerita & tidur...
Humor : Nyaaa~!
Registration date : 2008-12-18

PostSubject: Re: Buat cowo2 yang pengen belajar nge-gombal. :p   Sun Jan 18, 2009 11:23 am

Wew, bener2 gombal bgt ^^a ahahahahaha...
Back to top Go down
View user profile http://reisconrad.deviantart.com
Snoopy
Admin
Admin


Male Number of posts : 119
Age : 26
Location : Indonesia
Job/hobbies : Licking Ice Cream
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: Buat cowo2 yang pengen belajar nge-gombal. :p   Mon Jan 19, 2009 1:01 pm

mantap dah ini postingannya, ilmu gw bertambah...hawhwhhwa^^

Tapi kadang2 emang cewe perlu digombalin karena cinta itu gk bakal hidup klo gk ada bumbu - bumbu yang memberi kan rasa lebih seperti kata2 gombal itu^^
Back to top Go down
View user profile http://rendezvous.forumakers.com
dapitocir
Momod
Momod


Male Number of posts : 282
Age : 26
Location : C:\\\\Tangerang\\\\Ciledug\\\\sumpek
Job/hobbies : gitar, fotografi, baca.
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: Buat cowo2 yang pengen belajar nge-gombal. :p   Mon Jan 19, 2009 9:09 pm

Snoopy wrote:
mantap dah ini postingannya, ilmu gw bertambah...hawhwhhwa^^

Tapi kadang2 emang cewe perlu digombalin karena cinta itu gk bakal hidup klo gk ada bumbu - bumbu yang memberi kan rasa lebih seperti kata2 gombal itu^^

sampah _ _
Back to top Go down
View user profile
Snoopy
Admin
Admin


Male Number of posts : 119
Age : 26
Location : Indonesia
Job/hobbies : Licking Ice Cream
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: Buat cowo2 yang pengen belajar nge-gombal. :p   Wed Jan 21, 2009 9:16 am

dapitocir wrote:
Snoopy wrote:
mantap dah ini postingannya, ilmu gw bertambah...hawhwhhwa^^

Tapi kadang2 emang cewe perlu digombalin karena cinta itu gk bakal hidup klo gk ada bumbu - bumbu yang memberi kan rasa lebih seperti kata2 gombal itu^^

sampah _ _

Nanti klo waktu lw dah sampe pasti bakal ngalamin kok,,jadi sabar aja dolo^^
Back to top Go down
View user profile http://rendezvous.forumakers.com
tonberry
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Male Number of posts : 66
Age : 26
Location : binus
Job/hobbies : mahasiswa
Humor : ??
Registration date : 2008-12-19

PostSubject: Re: Buat cowo2 yang pengen belajar nge-gombal. :p   Thu Jan 22, 2009 1:39 am

Snoopy wrote:
dapitocir wrote:
Snoopy wrote:
mantap dah ini postingannya, ilmu gw bertambah...hawhwhhwa^^

Tapi kadang2 emang cewe perlu digombalin karena cinta itu gk bakal hidup klo gk ada bumbu - bumbu yang memberi kan rasa lebih seperti kata2 gombal itu^^

sampah _ _

Nanti klo waktu lw dah sampe pasti bakal ngalamin kok,,jadi sabar aja dolo^^

klo diibaratin ma masak, gombal itu ibarat bumbu dalam pacaran.klo kita bisa kadarnya pas, pasti enak,klo kedikitan hambar, klo kbanyakan jadi enek

ngomong2 soal pengalaman, emgna mimin ada pengalaman apa aj ne? ngegombalin SPG y? tongue

peace...
Back to top Go down
View user profile
dapitocir
Momod
Momod


Male Number of posts : 282
Age : 26
Location : C:\\\\Tangerang\\\\Ciledug\\\\sumpek
Job/hobbies : gitar, fotografi, baca.
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: Buat cowo2 yang pengen belajar nge-gombal. :p   Thu Jan 22, 2009 8:31 am

wakakak ga pengalaman dah.. wekekk

mimin mah sotoy2an.. wakakak. lol!
Back to top Go down
View user profile
Snoopy
Admin
Admin


Male Number of posts : 119
Age : 26
Location : Indonesia
Job/hobbies : Licking Ice Cream
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: Buat cowo2 yang pengen belajar nge-gombal. :p   Thu Jan 22, 2009 10:18 am

dapitocir wrote:
wakakak ga pengalaman dah.. wekekk

mimin mah sotoy2an.. wakakak. lol!

wah gk tao dya ilmu gw untuk gini2 an dah tinggggiii..hahahaha
Back to top Go down
View user profile http://rendezvous.forumakers.com
dapitocir
Momod
Momod


Male Number of posts : 282
Age : 26
Location : C:\\\\Tangerang\\\\Ciledug\\\\sumpek
Job/hobbies : gitar, fotografi, baca.
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: Buat cowo2 yang pengen belajar nge-gombal. :p   Thu Jan 22, 2009 10:28 am

Snoopy wrote:
dapitocir wrote:
wakakak ga pengalaman dah.. wekekk

mimin mah sotoy2an.. wakakak. lol!

wah gk tao dya ilmu gw untuk gini2 an dah tinggggiii..hahahaha

haha...
Back to top Go down
View user profile
reisconrad
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 196
Age : 27
Location : Indo
Job/hobbies : mahasiswi DKV yg hobi gambar, nulis cerita & tidur...
Humor : Nyaaa~!
Registration date : 2008-12-18

PostSubject: Re: Buat cowo2 yang pengen belajar nge-gombal. :p   Sun Jan 25, 2009 1:40 pm

Snoopy wrote:
mantap dah ini postingannya, ilmu gw bertambah...hawhwhhwa^^

Tapi kadang2 emang cewe perlu digombalin karena cinta itu gk bakal hidup klo gk ada bumbu - bumbu yang memberi kan rasa lebih seperti kata2 gombal itu^^

Tapi gak semua ce suka d gombalin lho.. lol! Cewe tuh banyakan suka yg namanya tindakan konkrit bukan cm gombal lol! hehehehe...
Back to top Go down
View user profile http://reisconrad.deviantart.com
Snoopy
Admin
Admin


Male Number of posts : 119
Age : 26
Location : Indonesia
Job/hobbies : Licking Ice Cream
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: Buat cowo2 yang pengen belajar nge-gombal. :p   Sun Jan 25, 2009 3:09 pm

reisconrad wrote:
Snoopy wrote:
mantap dah ini postingannya, ilmu gw bertambah...hawhwhhwa^^

Tapi kadang2 emang cewe perlu digombalin karena cinta itu gk bakal hidup klo gk ada bumbu - bumbu yang memberi kan rasa lebih seperti kata2 gombal itu^^

Tapi gak semua ce suka d gombalin lho.. lol! Cewe tuh banyakan suka yg namanya tindakan konkrit bukan cm gombal lol! hehehehe...

first sih pasti gombal lah.......sisanya terserah deh^^
Back to top Go down
View user profile http://rendezvous.forumakers.com
dapitocir
Momod
Momod


Male Number of posts : 282
Age : 26
Location : C:\\\\Tangerang\\\\Ciledug\\\\sumpek
Job/hobbies : gitar, fotografi, baca.
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: Buat cowo2 yang pengen belajar nge-gombal. :p   Mon Jan 26, 2009 9:45 am

menurut gw, nge-gombal bukanlah satu2nya cara untuk meraih seseorang. masih banyak cara lain kok ^^

kreatip dikit aja ^^..

sotoy mode on. lol!
Back to top Go down
View user profile
Snoopy
Admin
Admin


Male Number of posts : 119
Age : 26
Location : Indonesia
Job/hobbies : Licking Ice Cream
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: Buat cowo2 yang pengen belajar nge-gombal. :p   Mon Jan 26, 2009 12:26 pm

dapitocir wrote:
menurut gw, nge-gombal bukanlah satu2nya cara untuk meraih seseorang. masih banyak cara lain kok ^^

kreatip dikit aja ^^..

sotoy mode on. lol!

Kata banyak orang nih klo teori/ngomong doang sih gampang....tapi klo udh praktek jadi susah sejalan sama teori |o| !
Back to top Go down
View user profile http://rendezvous.forumakers.com
dapitocir
Momod
Momod


Male Number of posts : 282
Age : 26
Location : C:\\\\Tangerang\\\\Ciledug\\\\sumpek
Job/hobbies : gitar, fotografi, baca.
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: Buat cowo2 yang pengen belajar nge-gombal. :p   Mon Jan 26, 2009 10:37 pm

tapi gw sekarang kembali setuju ama bung snupi.

soalnya, biasanya cewe tuh ngarepin banget cowonya romantis. tapi saatnya cowo itu romantis, yang ada si cewe mikir cowo itu gombal.

nah brarti emang dasarnya pikiran cewe itu yang selalu negatif dan merasa dirinya selalu benar dan juga selalu ingin benar.

dasar cewe2 egois.. wakakkaka JK mamen!!!! lol!
Back to top Go down
View user profile
Olyn
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 154
Age : 26
Location : Jakarta, Indonesia
Job/hobbies : Art & Design student
Humor : he? O.o
Registration date : 2008-12-22

PostSubject: Re: Buat cowo2 yang pengen belajar nge-gombal. :p   Tue Jan 27, 2009 9:17 am

dapitocir wrote:
tapi gw sekarang kembali setuju ama bung snupi.

soalnya, biasanya cewe tuh ngarepin banget cowonya romantis. tapi saatnya cowo itu romantis, yang ada si cewe mikir cowo itu gombal.

nah brarti emang dasarnya pikiran cewe itu yang selalu negatif dan merasa dirinya selalu benar dan juga selalu ingin benar.

dasar cewe2 egois.. wakakkaka JK mamen!!!! lol!





cowo romantis mah ga hrs pk kata2 gombal kali XD
Back to top Go down
View user profile http://fortranica.deviantart.com/
Snoopy
Admin
Admin


Male Number of posts : 119
Age : 26
Location : Indonesia
Job/hobbies : Licking Ice Cream
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: Buat cowo2 yang pengen belajar nge-gombal. :p   Tue Jan 27, 2009 12:02 pm

Olyn wrote:
dapitocir wrote:
tapi gw sekarang kembali setuju ama bung snupi.

soalnya, biasanya cewe tuh ngarepin banget cowonya romantis. tapi saatnya cowo itu romantis, yang ada si cewe mikir cowo itu gombal.

nah brarti emang dasarnya pikiran cewe itu yang selalu negatif dan merasa dirinya selalu benar dan juga selalu ingin benar.

dasar cewe2 egois.. wakakkaka JK mamen!!!! lol!

cowo romantis mah ga hrs pk kata2 gombal kali XD

emang knapa sih kata2 gombal??? toh kata2 gombal itu positif2 aja kok,malah bisa membuat orang lain jadi bahagia....jadi gk ada salah nya kan kata2 gombal???

Kata2 gombal juga gk merugikan sapa pun, 1%unsur penghinaan juga gk ada kan???
Back to top Go down
View user profile http://rendezvous.forumakers.com
dapitocir
Momod
Momod


Male Number of posts : 282
Age : 26
Location : C:\\\\Tangerang\\\\Ciledug\\\\sumpek
Job/hobbies : gitar, fotografi, baca.
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: Buat cowo2 yang pengen belajar nge-gombal. :p   Tue Jan 27, 2009 12:25 pm

Quote :

cowo romantis mah ga hrs pk kata2 gombal kali XD

bukannn.. emang dasarnya cowo itu mau romantis, tapi si cewe malah mikir cowonya ngegombal. emang pikiran cewe susah diluruskan.

wekek. kok jadi debat kusir gini yah. kita buka forum debat aja lagi. mari diperdebatkan.. haha. gw tetep dukung bung snupii lol!
Back to top Go down
View user profile
fann
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 41
Age : 27
Location : jakarta
Job/hobbies : boboooo
Humor : swt
Registration date : 2008-12-14

PostSubject: Re: Buat cowo2 yang pengen belajar nge-gombal. :p   Fri Feb 06, 2009 1:08 am

wkwkkwkw....lucuuu...gw sih stuju2 aja kalo co gombal asal ga klewatan n sering2 aja,,toh gw juga luluh ma bbrapa gombalan di halaman depan..wkwkkwkwkw...std abiss...
mm tapi emg ce lbi suka dgn tindakan2 romantis yang bisa dilakukan oleh seorang co c daripada kata2 gombal palsu yg kuar dari mulut buaya seorang co..wkwkkw... lol!
Back to top Go down
View user profile
Aesculapius
Kepompong
Kepompong


Male Number of posts : 24
Age : 27
Location : Jakarta
Job/hobbies : Bikin lagu Mellow
Humor : Apa aja dah
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: Buat cowo2 yang pengen belajar nge-gombal. :p   Fri Feb 06, 2009 2:10 pm

Asal ngegombalnya jgn kyk di contoh tsb sih sah2 aja.
Hahaha,
Back to top Go down
View user profile http://mhs.blog.ui.edu/naldo.sofian
Snoopy
Admin
Admin


Male Number of posts : 119
Age : 26
Location : Indonesia
Job/hobbies : Licking Ice Cream
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: Buat cowo2 yang pengen belajar nge-gombal. :p   Fri Feb 06, 2009 2:51 pm

Aesculapius wrote:
Asal ngegombalnya jgn kyk di contoh tsb sih sah2 aja.
Hahaha,

jadi buat apa dong kata2 gombal itu diciptakan klo tidak untuk digunakan dan di praktekan^^ sama aja kek ilmu pengetahuan klo gak bisa d praktekin buat apa ada penjelasan teoritis nya...hahhahh^^
Back to top Go down
View user profile http://rendezvous.forumakers.com
V4nd3R
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Male Number of posts : 98
Age : 25
Location : jakarta
Job/hobbies : apa aja yang asiikkk
Humor : haha
Registration date : 2008-12-19

PostSubject: Re: Buat cowo2 yang pengen belajar nge-gombal. :p   Fri Feb 06, 2009 3:00 pm

masih mempankah ce sekarang digituin???
wakakaka....(buat co2 dicoba tuh...berhasil nggaknya kabarin yahhh....)
wwakakak.... afro afro
Back to top Go down
View user profile http://www.beritabola.com
tonberry
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Male Number of posts : 66
Age : 26
Location : binus
Job/hobbies : mahasiswa
Humor : ??
Registration date : 2008-12-19

PostSubject: Re: Buat cowo2 yang pengen belajar nge-gombal. :p   Thu Feb 12, 2009 1:48 am

belum gw coba satupun karena mnurut gw gombal2an di atas bisa bikin ilpil. hehehe canda2 pis yo..
Back to top Go down
View user profile
Olyn
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 154
Age : 26
Location : Jakarta, Indonesia
Job/hobbies : Art & Design student
Humor : he? O.o
Registration date : 2008-12-22

PostSubject: Re: Buat cowo2 yang pengen belajar nge-gombal. :p   Fri Feb 13, 2009 3:07 pm

tonberry wrote:
belum gw coba satupun karena mnurut gw gombal2an di atas bisa bikin ilpil. hehehe canda2 pis yo..



hahahaha bikin ilfil XD
Back to top Go down
View user profile http://fortranica.deviantart.com/
Sponsored content




PostSubject: Re: Buat cowo2 yang pengen belajar nge-gombal. :p   Today at 12:09 am

Back to top Go down
 
Buat cowo2 yang pengen belajar nge-gombal. :p
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 2Go to page : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Perlengkapan yang dibutuhkan aquarium laut
» Ikan-ikan yang cocok untuk Aquascape
» jual alat pemberi makan ikan otomatis yang di atur oleh timer
» Memilih Dan Memberi pakan ikan hias laut
» Jenis-jenis Ikan Predator yang biasa dipelihara

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
RendezVous :: Entertainment :: Joke's & Love Story-
Jump to: