RendezVous

Forum for exclusive community
 
HomeHome  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log in  

Share | 
 

 bisnis apa sih yg bisa kita lakuin??

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
tonberry
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Male Number of posts : 66
Age : 26
Location : binus
Job/hobbies : mahasiswa
Humor : ??
Registration date : 2008-12-19

PostSubject: bisnis apa sih yg bisa kita lakuin??   Sat Dec 27, 2008 10:55 pm

maap g bingung wat taro ni topik dimana.>.<

kita semua tau,bisnis lagi lesu gara-gara krismon na US. di US aj banyak yang kena PHK n pasrah. para pbisnis bingung hadepin taun 2009. kita semua standar na lulus taun 2012/2012 n 2013 wat g,iren, n hans lantaran kita ambil TI-mat Sad

daripada andelin orang laen.mending kita bangun kerajaan bisnis kita dari sekarang Exclamation

temen g anak UNtar,mreka patungan n buka laundry di aprtemen mediterania,deket CL. mreka patungan,n kelola tu bisnis bareng sambil kuliah.mreka bahkan mau buka cabang sekarang. doain aja temen g yang dua itu (yg temen g cuman dua,sisanya gw gak kenal) bgitu lulus kuliah dengan titelna masing-masing, ga perlu ngelamar kerja, bahkan mreka bisa ngurangin pengangguran[b]

g juga ada temen anak IT dah kerja bikin web dkk.yah, g tau dy pinter n diculik ma senior yang 1 kosan ma dy.


nah ada juga banyak temen2 yang separatis lesin privat.

gimana klo kita yang kerja ndiri2 ini gabung, kerjasama, buka tempat les.hehehehe



ato ada dari u pada yg ada tawaran bisnis ke forum Selain MLM?
jangan tersinggung, g gak gt suka mlm.hehehe
Back to top Go down
View user profile
Jcon
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 55
Age : 26
Location : planet bumi
Job/hobbies : gambar, maen, tidur, napas
Humor : nyenyenyenyenye
Registration date : 2008-12-22

PostSubject: Re: bisnis apa sih yg bisa kita lakuin??   Sun Dec 28, 2008 2:53 am

hem... boleh jugak idenya buka bisnis kecil-kecilan mumpung blom lulus kuliah.

pengen jugak sih buka usaha kecil-kecilan tp gue enaknya ngapain yah?
klo les privat, gue mo ngajarin opo?? wong plajaran math gue aja jeblog...

yang paling mungkin sih kayanya pengen bikin komik original ato doujinshi sama bbrp temen2 yg tertarik trus dijual klo lagi ada komik fair ato event2 jepang2an gitu. klo gue liat dr acara Comic Workshop binus inter kemaren seh stand2nya pada jual2 komik bikinan sndr yg ga ada di toko buku.
sepertinya interezting juga ide gue, hohoho..!!

ada yang tertarik tak?? ^w^
Back to top Go down
View user profile http://poporokuriphoka.deviantart.com
marco
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Male Number of posts : 55
Age : 27
Location : jakarta
Job/hobbies : photography
Humor : Gahahahah~
Registration date : 2008-12-16

PostSubject: Re: bisnis apa sih yg bisa kita lakuin??   Sun Dec 28, 2008 3:55 am

yu Jcon, gw bantuin ^^

untuk kedepan, doain y, gw maw masuk National Geographic + bikin studio poto

mau ikutan? ^^
Back to top Go down
View user profile http://marcotj.deviantart.com
Olyn
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 154
Age : 26
Location : Jakarta, Indonesia
Job/hobbies : Art & Design student
Humor : he? O.o
Registration date : 2008-12-22

PostSubject: Re: bisnis apa sih yg bisa kita lakuin??   Sun Dec 28, 2008 4:55 am

Jcon wrote:
hem... boleh jugak idenya buka bisnis kecil-kecilan mumpung blom lulus kuliah.

pengen jugak sih buka usaha kecil-kecilan tp gue enaknya ngapain yah?
klo les privat, gue mo ngajarin opo?? wong plajaran math gue aja jeblog...

yang paling mungkin sih kayanya pengen bikin komik original ato doujinshi sama bbrp temen2 yg tertarik trus dijual klo lagi ada komik fair ato event2 jepang2an gitu. klo gue liat dr acara Comic Workshop binus inter kemaren seh stand2nya pada jual2 komik bikinan sndr yg ga ada di toko buku.
sepertinya interezting juga ide gue, hohoho..!!

ada yang tertarik tak?? ^w^



wah gw sih tertarik j, tp tergantung mo doujin apa dulu XD plus, kt blm tau teknik2 cara bikin komik kan >,<
Back to top Go down
View user profile http://fortranica.deviantart.com/
marco
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Male Number of posts : 55
Age : 27
Location : jakarta
Job/hobbies : photography
Humor : Gahahahah~
Registration date : 2008-12-16

PostSubject: Re: bisnis apa sih yg bisa kita lakuin??   Sun Dec 28, 2008 8:48 am

maw dojin apa ni bu?
yg hentai? O_o ahahahahahahahahah
ehehmm.....yu belajar bikin
Back to top Go down
View user profile http://marcotj.deviantart.com
Jcon
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 55
Age : 26
Location : planet bumi
Job/hobbies : gambar, maen, tidur, napas
Humor : nyenyenyenyenye
Registration date : 2008-12-22

PostSubject: Re: bisnis apa sih yg bisa kita lakuin??   Sun Dec 28, 2008 11:28 pm

yang hentai, yuri, apalage YAOI buoleeeh!!! wekekeke...
tp berhubung kite di Indo jangan parah2 ah. yuk belajar bersama! nah sekarang mazalahnya yah... kapan ada waktu yah kita bs berbizniz bersama?
Back to top Go down
View user profile http://poporokuriphoka.deviantart.com
marco
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Male Number of posts : 55
Age : 27
Location : jakarta
Job/hobbies : photography
Humor : Gahahahah~
Registration date : 2008-12-16

PostSubject: Re: bisnis apa sih yg bisa kita lakuin??   Mon Dec 29, 2008 12:41 am

ogah YAOI OGAH OGAH POKOKNYA OGAH T_T
Back to top Go down
View user profile http://marcotj.deviantart.com
Olyn
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 154
Age : 26
Location : Jakarta, Indonesia
Job/hobbies : Art & Design student
Humor : he? O.o
Registration date : 2008-12-22

PostSubject: Re: bisnis apa sih yg bisa kita lakuin??   Mon Dec 29, 2008 6:18 am

Jcon wrote:
yang hentai, yuri, apalage YAOI buoleeeh!!! wekekeke...
tp berhubung kite di Indo jangan parah2 ah. yuk belajar bersama! nah sekarang mazalahnya yah... kapan ada waktu yah kita bs berbizniz bersama?




berhubung kita cewe, jd sukanya yaoi 8D kl cowo sukanya yuri
Back to top Go down
View user profile http://fortranica.deviantart.com/
Jcon
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 55
Age : 26
Location : planet bumi
Job/hobbies : gambar, maen, tidur, napas
Humor : nyenyenyenyenye
Registration date : 2008-12-22

PostSubject: Re: bisnis apa sih yg bisa kita lakuin??   Mon Dec 29, 2008 10:07 am

Ntaran dolo lah itu tema2 komik ato mo bikin doujin ape. yg penting klo lu lu pada niat kepengen, kpn neh bisa ketemuan?? kapan pulak kt bs latian bersama....?
Back to top Go down
View user profile http://poporokuriphoka.deviantart.com
reisconrad
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 196
Age : 27
Location : Indo
Job/hobbies : mahasiswi DKV yg hobi gambar, nulis cerita & tidur...
Humor : Nyaaa~!
Registration date : 2008-12-18

PostSubject: Re: bisnis apa sih yg bisa kita lakuin??   Wed Dec 31, 2008 8:50 pm

W c juga tertarik buat bisnis sendiri...Rencananya klo tahun ini gak ada halangan, w pengen publikasiin cerita yg w buat k penerbit. Itung2 mayan klo bs d publikasiin & laku. TAPI masalahnya w gak tau caranya gmn...ada yg tau? Thxs...
Back to top Go down
View user profile http://reisconrad.deviantart.com
bayi gurita
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 80
Age : 26
Location : jakarta, indonesia
Job/hobbies : music
Humor : ga tau
Registration date : 2008-12-15

PostSubject: Re: bisnis apa sih yg bisa kita lakuin??   Fri Jan 02, 2009 5:27 am

wan, mao bisnis halal apa bisnis ga halal?wakkak

kalo bisnis kurang halal di untar banyak lowongan tuh kayaknya. lol!

hmm..kalo menurut gw ya paling ngelesin anak sekolahan.lebih bagus lagi kalo yang dilesin anak teka.wkakakak..anak teka mana ad ayang mao les ya
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com
reisconrad
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 196
Age : 27
Location : Indo
Job/hobbies : mahasiswi DKV yg hobi gambar, nulis cerita & tidur...
Humor : Nyaaa~!
Registration date : 2008-12-18

PostSubject: Re: bisnis apa sih yg bisa kita lakuin??   Fri Jan 02, 2009 6:10 am

Klo mo ngelesin, ngelesin apa dng? Mat w dah rada2 lupa. Masa w ngelesin gambar gt? Buset! tugas DKV aja gak kelar2...
Back to top Go down
View user profile http://reisconrad.deviantart.com
R
Momod
Momod


Male Number of posts : 129
Age : 26
Location : di situ
Job/hobbies : gitu
Humor : ah gak penting lah ini
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: bisnis apa sih yg bisa kita lakuin??   Sat Jan 03, 2009 3:03 am

bayi gurita wrote:
wan, mao bisnis halal apa bisnis ga halal?wakkak

kalo bisnis kurang halal di untar banyak lowongan tuh kayaknya. lol!

hmm..kalo menurut gw ya paling ngelesin anak sekolahan.lebih bagus lagi kalo yang dilesin anak teka.wkakakak..anak teka mana ad ayang mao les ya

lho jangan salah. sekarang banyak lho les baca-tulis buat anak tk. ucil emangnya ga dilesin baca-tulis sama mama?
Back to top Go down
View user profile
tonberry
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Male Number of posts : 66
Age : 26
Location : binus
Job/hobbies : mahasiswa
Humor : ??
Registration date : 2008-12-19

PostSubject: Re: bisnis apa sih yg bisa kita lakuin??   Tue Jan 06, 2009 11:09 am

R wrote:
bayi gurita wrote:
wan, mao bisnis halal apa bisnis ga halal?wakkak

kalo bisnis kurang halal di untar banyak lowongan tuh kayaknya. lol!

hmm..kalo menurut gw ya paling ngelesin anak sekolahan.lebih bagus lagi kalo yang dilesin anak teka.wkakakak..anak teka mana ad ayang mao les ya

lho jangan salah. sekarang banyak lho les baca-tulis buat anak tk. ucil emangnya ga dilesin baca-tulis sama mama?

lesin bahasa inggris ke balita. anak jaman sekarang dari bayi dah nyanyi twinkle-twinkle little star gitu.

wat yg mw bisnis kreatip n behubungan ma percetakan, rajin rajin lah cari info.hehehehe
Back to top Go down
View user profile
bayi gurita
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 80
Age : 26
Location : jakarta, indonesia
Job/hobbies : music
Humor : ga tau
Registration date : 2008-12-15

PostSubject: Re: bisnis apa sih yg bisa kita lakuin??   Thu Jan 08, 2009 7:56 am

percetakan= big disaster haha
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com
tonberry
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Male Number of posts : 66
Age : 26
Location : binus
Job/hobbies : mahasiswa
Humor : ??
Registration date : 2008-12-19

PostSubject: Re: bisnis apa sih yg bisa kita lakuin??   Sun Jan 11, 2009 9:43 pm

bayi gurita wrote:
percetakan= big disaster haha

hahahaha ada luka lama yang terbuka kembali dan kesirem alkohol kaya na.hehehe

eh,mw jelasin dikit ttg anime. bisnis yg ber-bau anime itu bisnis komuniti. jadi ga semua org bakal beli produk u.cara biar u survive adalah dengan bikin orang yg hobi ma komik anime,tetep suka komik anime.

u liat tamiya,beyblade(baca:bebled), n mainan lainna tu datang n pergi kaya pedagang buah musiman.

u harus bikin event/wat gitu byar org tetep suka.


u pada tau harley davidson? itu kan bisnis hobi. secara motor gede gitu mahal n ga guna.hehehe mreka dah exist lama bgt n byk OKB yg punya harley cuman wat gaya2an.

g bukan anak IPS/ masuk bisnis, tapi u pada ngerti kan maksud g?
Back to top Go down
View user profile
reisconrad
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 196
Age : 27
Location : Indo
Job/hobbies : mahasiswi DKV yg hobi gambar, nulis cerita & tidur...
Humor : Nyaaa~!
Registration date : 2008-12-18

PostSubject: Re: bisnis apa sih yg bisa kita lakuin??   Mon Jan 12, 2009 3:11 am

tonberry wrote:
bayi gurita wrote:
percetakan= big disaster haha

hahahaha ada luka lama yang terbuka kembali dan kesirem alkohol kaya na.hehehe

eh,mw jelasin dikit ttg anime. bisnis yg ber-bau anime itu bisnis komuniti. jadi ga semua org bakal beli produk u.cara biar u survive adalah dengan bikin orang yg hobi ma komik anime,tetep suka komik anime.

u liat tamiya,beyblade(baca:bebled), n mainan lainna tu datang n pergi kaya pedagang buah musiman.

u harus bikin event/wat gitu byar org tetep suka.


u pada tau harley davidson? itu kan bisnis hobi. secara motor gede gitu mahal n ga guna.hehehe mreka dah exist lama bgt n byk OKB yg punya harley cuman wat gaya2an.

g bukan anak IPS/ masuk bisnis, tapi u pada ngerti kan maksud g?

W negrti maksud u, Wan. Maksudnya kita coba bikin anime/manga original kita gitu kan? Trus d pasarin? lol!
Back to top Go down
View user profile http://reisconrad.deviantart.com
Olyn
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Female Number of posts : 154
Age : 26
Location : Jakarta, Indonesia
Job/hobbies : Art & Design student
Humor : he? O.o
Registration date : 2008-12-22

PostSubject: Re: bisnis apa sih yg bisa kita lakuin??   Mon Jan 12, 2009 6:35 am

bikin anime susah lho
Back to top Go down
View user profile http://fortranica.deviantart.com/
dapitocir
Momod
Momod


Male Number of posts : 282
Age : 26
Location : C:\\\\Tangerang\\\\Ciledug\\\\sumpek
Job/hobbies : gitar, fotografi, baca.
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: bisnis apa sih yg bisa kita lakuin??   Mon Jan 12, 2009 11:58 am

BISNIS KELAPA SAWIT COIII

wkakaakak... tapi modal harus mayan, trus cari tempat di daerah pedalaman. 5 tahun baru meraup keuntungan. hahah.. tapi harga sawit lagi turun sekarang..

tidakk.. Sad

moga2 membantu.. tongue
Back to top Go down
View user profile
Snoopy
Admin
Admin


Male Number of posts : 119
Age : 26
Location : Indonesia
Job/hobbies : Licking Ice Cream
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: bisnis apa sih yg bisa kita lakuin??   Wed Jan 14, 2009 12:56 pm

bisnis jualan permen , coklat , ice cream ......

pasti laku deh karena badan sensus Indonesia mencatat bahwa angka kelahiran dan perkawinan tiap tahunnya meningkat 30%....jadi makin banyak deh anak2 kecil hahahaha....
Back to top Go down
View user profile http://rendezvous.forumakers.com
karin
Kepompong
Kepompong


Female Number of posts : 26
Age : 26
Location : indo0o
Registration date : 2008-12-14

PostSubject: Re: bisnis apa sih yg bisa kita lakuin??   Sun Jan 18, 2009 11:08 am

klo d semarang kebanyakan mahasiswa jd EO di acara2 wedding gt
part time yg lain jrg c
klo d jkt kn enk bs d starbucks gt2..
Back to top Go down
View user profile
tonberry
Kupu-kupu
Kupu-kupu


Male Number of posts : 66
Age : 26
Location : binus
Job/hobbies : mahasiswa
Humor : ??
Registration date : 2008-12-19

PostSubject: Re: bisnis apa sih yg bisa kita lakuin??   Thu Jan 22, 2009 12:42 am

karin wrote:
klo d semarang kebanyakan mahasiswa jd EO di acara2 wedding gt
part time yg lain jrg c
klo d jkt kn enk bs d starbucks gt2..

merintis jalan jadi EO!! keren bgt tu. u ikut jd EO ga? mungkin bisa share gmana jd EO n tips2 menjadi EO berkuali tas.

kerja d setarbak? bole juga, tapi itu ga bisa jadi gede.slamana jadi part-timer.hehee
Back to top Go down
View user profile
Aesculapius
Kepompong
Kepompong


Male Number of posts : 24
Age : 27
Location : Jakarta
Job/hobbies : Bikin lagu Mellow
Humor : Apa aja dah
Registration date : 2008-12-13

PostSubject: Re: bisnis apa sih yg bisa kita lakuin??   Fri Feb 06, 2009 1:38 pm

Hm...

Klo di g, ada penawaran buat jadi penjaga perpustakaan lol!

Klo mau bisnis, paling2 jualan makan doank. Tp klo di g, harganya ga boleh lebih dari 2.000 buat kue2 cemilan gt. Maklum,kebanyakan anak kosan. Bisa sih g jualan 1 toples kue sagu gt. (tahu lah harga kue sagu di pasaran berapa. Tp g potong bnyk hrgnya)Tp yah yg pesen ank Jakarta semua kebanyakan.
Back to top Go down
View user profile http://mhs.blog.ui.edu/naldo.sofian
Sponsored content




PostSubject: Re: bisnis apa sih yg bisa kita lakuin??   Today at 10:22 pm

Back to top Go down
 
bisnis apa sih yg bisa kita lakuin??
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» menjawab pertanyaan tentang apakah ikan air laut bisa di transisi menjadi air tawar???
» Memilih Dan Memberi pakan ikan hias laut
» 10 keunikan ikan koi
» Jenis-jenis Ikan Predator yang biasa dipelihara
» JENIS JENIS PENYAKIT PADA AROWANA

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
RendezVous :: ST Inside :: Share Info-
Jump to: